Leeteuk Super Junior Janjikan Konser Tahun Depan di Indonesia

Selasa, 14 Maret 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Leeteuk Super Junior Janjikan Konser Tahun Depan di Indonesia Leeteuk Super Junior © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Leeteuk Super Junior dan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man turut menghadiri acara Indonesia-Korea Business Summit yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/3). Event ini juga turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo untuk membahas sistem bisnis dari investor Korea.

Dalam sambutannya di atas panggung, Leeteuk mengatakan senang bisa diundang dalam acara tersebut. Dengan menggunakan bahasa Indonesia, leader Super Junior itu juga berharap hubungan kenegaraan antara Indonesia dan Korea semakin membaik.

"Hallo. Saya Leeteuk Super Junior. Terima kasih telah mengundang saya datang ke acara ini. Semoga Indonesia dan Korea punya hubungan yang baik," kata pemilik nama lengkap Park Jung Soo itu.

Leeteuk menjanjikan Super Junior konser di Indonesia Tahun Depan. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahLeeteuk menjanjikan Super Junior konser di Indonesia Tahun Depan. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Pelantun Bonamana itu juga berjanji akan menggelar konser di Indonesia tahun depan. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar baik bagi ELF (penggemar Super Junior) di Tanah Air.

"Super Junior akan konser lagi tahun depan. Saya harap kalian semua bersenang-senang bersama," pungkasnya.

Super Junior terakhir menggelar konser Super Show 6 di Indonesia pada tahun 2015 lalu yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Saat ini beberapa member seperti Siwon, Donghae, Eunhyuk, dan Ryeowook masih menjalani wajib militer, sedangkan Kyuhyun akan berangkat bertugas di tahun 2017 ini.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING