'Legend of The Blue Sea' Drama Paling Berpengaruh di Akhir Tahun

Selasa, 03 Januari 2017 12:15 Penulis: Ayu Srikhandi
'Legend of The Blue Sea' Drama Paling Berpengaruh di Akhir Tahun Lee Min Ho - Jun Ji Hyun ©

Kapanlagi.com - The Legend of The Blue Sea menjadi drama paling berpengaruh pada Desember lalu. Korean Business Research Institute mengambil data 20 drama Korea dari berbagai aspek termasuk, media, komunikasi, komunitas, dan brand.

Menurut Korean Business Research Institute, drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun itu mengalahkan kekuatan serial drama lain yang sedang tayang saat ini termasuk, Goblin dan Romantic Doctor Teacher Kim.

Bahkan meski ada event pergantian tahun, nyatanya kepopuleran drama SBS ini sama sekali tak berkurang. Tercatat, episode 13 The Legend of The Blue Sea ditonton lebih dari 2,46 juta pada tanggal 1 Januari lalu.

Fanart The Legend of The Blue Sea yang mencuri perhatian publik. ©soompi.comFanart The Legend of The Blue Sea yang mencuri perhatian publik. ©soompi.com

Seorang sumber dari kru drama mengungkapkan, "Para aktor dan staff mendapat dukungan dari cinta fans dan bekerja keras untuk drama ini. Kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk memproduksi yang terbaik. Mohon terus mendukung kami."

Belakangan, The Legend of The Blue Sea juga mencuri perhatian berkat sederetan fanart yang dirilis. Seperti yang bisa dilihat, momen kebersamaan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun disulap menjadi karya seni yang begitu mengagumkan,

The Legend of The Blue Sea akan kembali tayang seperti jadwal biasa mulai Rabu, 4 Januari mendatang. Bisa jadi banyak penggemar yang sudah tak sabar menantikan kisah kelanjutan romanca Heo Joon Jae dan Shim Chung kan?

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING