Loyal, Kim Jong Kook Berbaik Hati Mau Syuting 'Running Man' Lagi

Sabtu, 17 Desember 2016 15:15 Penulis: Soraya
Loyal, Kim Jong Kook Berbaik Hati Mau Syuting 'Running Man' Lagi Kim Jong Kook © instagram.com/sbs_runningman_sbs

Kapanlagi.com - Rasa kecewa dan marah sedang menyelimuti hati para fans Running Man. Secara mengejutkan, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook didepak dari variety show yang ditayangkan di SBS selama hampir 7 tahun terakhir itu. Tentu ini menjadi hal yang tak mudah bagi mereka.

Dikeluarkan secara sepihak, banyak pihak yang mengira jika Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo tak lagi mau berurusan dengan SBS ataupun Running Man. Namun ternyata, dugaan itu sama sekali tidak benar.

Meski sudah dipecat, Kim Jong Kook masih mau menjalani syuting episode terakhirnya bersama Running Man, seperti yang dilansir dari Allkpop. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan MyDaily.

Kim Jong Kook tunjukkan loyalitasnya pada SBS © instagram.com/sbs_runningman_sbsKim Jong Kook tunjukkan loyalitasnya pada SBS © instagram.com/sbs_runningman_sbs

"Kim Jong Kook sudah bicara pada para member Running Man dan krunya, tanpa mengajak sang manajer. Setelah ngobrol, dia memutuskan untuk mengubah keputusannya. Ini masalah loyalitasnya pada anggota lain yang sudah menghabiskan waktu 7 tahun bersama," tuturnya.

Nggak cuma itu saja, sumber tersebut juga menegaskan jika Kim Jong Kook tak pernah merasa kecewa pada para staff Running Man. "Memang ini masalah yang besar, namun secara pribadi dia (Kim Jong Kook) tak merasa tersinggung. Dia juga yakin jika ini bukan salah mereka," imbuhnya.

Sayangnya, usia Running Man tak akan bertahan lama. Sesuai hasil meeting penting mereka, para member dan sutradara sudah sepakat jika acara ini akan berakhir pada Februari 2017 mendatang.

(all/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING