Mabuk dan Tabrak Lari, Kangin SuJu 'Mundur' Dari Dunia Hiburan

Rabu, 25 Mei 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Mabuk dan Tabrak Lari, Kangin SuJu 'Mundur' Dari Dunia Hiburan Kangin © The Look
Kapanlagi.com - Fans Super Junior saat ini tengah gundah gulana. Ini semua karena salah satu personel dari boyband Super Junior, Kangin baru saja terlibat kecelakaan dengan menabrak tiang lampu. Kangin juga terbukti menyetir dalam kondisi mabuk.

Kangin pun sudah mengakui kalau dia memang menabrak sesuatu saat sedang menyetir, tapi tak tahu apa yang ditabrak oleh mobil SUV hitamnya. Kejadian ini berlangsung di jalanan Shinsa-dong, Seoul, Selasa (24/4).

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Super Junior sudah memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan yang melibatkan Kangin ini. SM pun menyatakan kalau Kangin untuk sementara akan melakukan introspeksi diri dan tak akan melakukan aktivitas apapun di dunia hiburan.

"Kangin benar-benar akan memikirkan apa yang telah diperbuatnya. Dia akan mengambil waktu untuk introspeksi dan berhenti melakukan aktivitas yang berhubungan dengan dunia entertainment. Sekali lagi, kami minta maaf karena membuat semua khawatir," ujar pers rilis yang dikeluarkan oleh SM seperti dilansir oleh Allkpop.

Kim Heecul menutup IG-nya © allkpop.comKim Heecul menutup IG-nya © allkpop.com

Sementara itu, personel Super Junior lainnya Kim Heechul di hari yang sama menonaktifkan akun Instagram-nya. Banyak yang percaya kalau Heechul menutup IG miliknya karena terlalu banyak komentar yang tak mengenakkan di akunnya. Namun alasan pastinya sampai sekarang belum diketahui.

Kangin sendiri bukan pertama kalinya terlibat kecelakaan karena menyetir dalam keadaan mabuk. Tahun 2009 lalu dia melakukan hal yang sama dan kemudian istirahat dari dunia hiburan sebelum akhirnya memutuskan untuk wajib militer.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING