Malu-Maluin Banget, Park Bo Young Ingin Kubur Foto Jeleknya

Senin, 16 November 2015 20:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Malu-Maluin Banget, Park Bo Young Ingin Kubur Foto Jeleknya Park Bo Young © stardailynews.com
Kapanlagi.com - Park Bo Young belum lama comeback dan promosi film barunya dengan Lee Kwang Soo berjudul COLLECTIVE INVENTION. Ia bahkan menyempatkan berkunjung ke Indonesia, dalam rangka Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015.

Sedangkan baru-baru ini, bintang Oh My Ghost itu sibuk akan layar lebar terbarunya YOU CALL IT PASSION. Mengusung genre komedi, Park Bo Young beradu akting dengan aktor senior Jung Jae Young.

Duduk santai dengan host Park Seul Gi, ia ditanya mengenai kenangan buruk yang ingin sekali ia kubur dalam-dalam. Tanpa pikir panjang, Park Bo Young mengungkap masa lalu kelamnya.

Park Bo Young mengingat debutnya main film. © hancinema.netPark Bo Young mengingat debutnya main film. © hancinema.net

"Aku sempat bermain dalam sebuah film, karena salah satu senior memintaku untuk berakting, tapi aku ingin sekali membuangnya," tutur Park Bo Young sambil tertawa seperti dilansir dari Han Cinema.

Walau bikin gemas, film berjudul EQUAL tahun 2005 silam itu jadi pertanda comeback aktris 25 tahun itu di dunia entertainment loh. Perannya sebagai boneka membuat Park Bo Young tak ingin mengingatnya.

Dipastikan rilis 25 NOvember mendatang, YOU CALL IT PASSION jadi film ketiga Park Bo Young tahun 2015. Selain itu, proyek ini merupakan kisah yang diangkat dari novel karangan Lee Hye Rin.

(han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING