Mantan Member Girlband Nine Muses, Bini Nikahi Pemain Bola

Senin, 22 Desember 2014 04:31 Penulis: Ahmat Effendi
Mantan Member Girlband Nine Muses, Bini Nikahi Pemain Bola Bini - Lee Kyu Ro ©istimewa
Kapanlagi.com - Salah satu member girlband Korea Nine Muses, Bini atau Lee Hye Bin tengah berbahagia. Ia menikah dengan seorang pemain sepak bola yang bermain untuk tim Jeonbuk Hyundai Motors bernama Lee Kyu Ro.

Perkawinan itu berlangsung pada tanggal 21 Desember, bertempat di Fradia Wedding Hall di Seoul. Lantas seperti apa kisah cinta mereka? Nine Muses sendiri selama ini dikenal karena memiliki member yang memiliki proporsi tubuh dan tinggi badan layaknya model top.

Pasangan ini ternyata pertama kali bertemu dalam kencan buta di tahun 2012. Lee Hye Bin menyukai sikap Lee Kyu Ro yang bisa diandalkan, meski pria itu lebih muda darinya.

Bini nikahi Lee Kyu Ro. ©soompi.comBini nikahi Lee Kyu Ro. ©soompi.com

Selanjutnya Lee Kyu Ro jatuh cinta karena wanita itu bersikap sangat baik dan hangat kepadanya. Mereka telah berpacaran selama dua tahun, sebelum memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama selamanya dalam ikatan perkawinan.

Lee Kyu Ro sendiri menjalani debut sebagai pemain sepak bola pada tahun 2007. Saat itu ia bermain dalam tim Jeonnam Dragons. Selama 8 tahun di K-League dan bermain sebagai pemain tengah, salah satu rekor terbaiknya adalah menyarangkan 8 gol dan 5 assist dalam satu musim.

Sementara itu Lee Hye Bin sebelumnya bergabung dengan Nine Muses pada tahun 2010. Ia memakai nama panggung Bini, namun pada tahun 2011 memutuskan untuk keluar. Selamat untuk pasangan yang baru menikah, semoga kebahagiaan selalu menyertai keduanya.

(soompi.com/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING