Masih 17 Tahun, Putri Jackie Chan Mengaku Sebagai Lesbian

Kamis, 12 Oktober 2017 10:00 Penulis: Rahmi Safitri
Masih 17 Tahun, Putri Jackie Chan Mengaku Sebagai Lesbian Jackie Chan dan Andi Autumn - Etta Ng © Istimewa

Kapanlagi.com - Putri dari megabintang Asia Jackie Chan, Etta Ng, kembali menjadi sorotan media internasional. Gadis berusia 17 tahun itu secara terang-terangan mengaku lewat Instagram-nya kalau dia adalah seorang lesbian pada hari Jumat (6/10). Penampilan Etta sendiri memang tomboy banget.

Sedikit informasi, Etta adalah putri Jackie dengan Elaine Ng, mantan ratu kecantikan asal Hong Kong. Jackie dan Elaine menjalani hubungan terlarang di kala aktor SHANGHAI KNIGHT itu sudah terikat pernikahan dengan istrinya Joan Lin. Jackie mengakui dia memang pernah ada hubungan dengan Elaine tapi tak pernah sekalipun membahas tentang Etta. Sang putri sendiri pernah bilang dia tak pernah menganggap Jackie sebagai ayahnya.

Foto yang diunggah Etta saat mengaku sebagai lesbian © instagram.com/stolenmilkteaFoto yang diunggah Etta saat mengaku sebagai lesbian © instagram.com/stolenmilktea

Kembali kepada Etta. Gadis tomboy berusia 17 tahun ini mengunggah fotonya dengan background pelangi yang selama ini menjadi lambang dari LGBT. Caption Etta juga menegaskan tentang orientasi seksualnya. "#lgbtqai #lgbt #lesbian #androgynous," tulisnya.

Pernyataan Etta itu pun kemudian akhirnya dikonfirmasi oleh selebgram cantik asal Kanada, Andi Autumn. Andi adalah kekasih dari Etta. Lewat Instagram juga, wanita 30 tahun itu menjelaskan tentang sosok Etta yang begitu penting baginya.

Andi saat menjelaskan beratnya hubungannya dengan Etta © instagram.com/andiautumnAndi saat menjelaskan beratnya hubungannya dengan Etta © instagram.com/andiautumn


"Aku nggak pernah bertemu seseorang seperti @stolenmilktea (akun Etta). Dia memberiku kesempatan buat mengekspresikan semua yang ada di kepalaku. Nggak ada penghakiman, hanya pengertian. Dulu semuanya melawan kami. Kami ditekan terus menerus, tapi semuanya setimpal mengetahui kami bisa melewati ini bersama, berdampingan. Lupakan semua kesulitan yang kami dapat tahun ini, kami akhirnya menuju arah yang benar. Kami punya jalan. Kami sudah mendapat banyak diskriminasi dari keluarga, teman, dan orang-orang Hong Kong. Kami tinggal di sebuah kota yang 'internasional' tapi banyak orang masih punya pikiran tertutup. Tapi tak apa saar aku tahu setiap pagi kamu akan ada di sampingku. Aku cinta kamu," tulis Andi panjang lebar tentang hubungannya dengan Etta.

Setelah pengakuan kepada dunia dan mengetahui banyak orang yang mendukungnya, Etta kemudian mengunggah fotonya lagi dan mengucapkan terima kasih atas support yang didapatnya. Ia merasa kaget dengan banyaknya dukungan yang ia dan Andi dapat dari netizens.

Etta berterima kasih kepada yang sudah mendukungnya © instagram.com/stolenmilkteaEtta berterima kasih kepada yang sudah mendukungnya © instagram.com/stolenmilktea

"Aku nggak bisa berkata-kata melihat followers-ku menunjukkan reaksi positif di akunku dan pacarku. Orang seluruh dunia menunjukkan dukungan saat media Hong Kong tetap mencemooh. Aku tumbuh di dunia yang negatif dan close-minded, tapi aku sadar kalau bisa menggunakan pengalamanku untuk berkata sebenarnya dan membantu orang lain yang sepertiku. Untungnya aku tumbuh sejak saat aku masih tak punya kekuatan dan tak yakin dengan apa yang dunia punya untukku. Terima kasih untuk banyak cinta dan sudah menerimaku," tulis Etta panjang lebar.

Sampai sekarang tak ada pernyataan dari Jackie maupun ibunda Etta. Bagaimana menurut KLovers dengan keberanian Etta mengakui kalau dirinya seorang lesbian?

Andi yang girly dan Etta tomboy banget © instagram.com/andiautumnAndi yang girly dan Etta tomboy banget © instagram.com/andiautumn

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING