Nonton Bola, Maria Ozawa Diberitakan Meninggal

Senin, 20 September 2010 15:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Nonton Bola, Maria Ozawa Diberitakan Meninggal Maria Ozawa
Kapanlagi.com - Beredar luas kabar tak jelas tentang meninggalnya artis porno Maria Ozawa alias Miyabi lewat twitter. Sebuah pesan berantai lewat BlackBerry Message (BBM) juga menyampaikan kabar tersebut.

"Maria Ozawa aka Miyabi telah meninggal dunia pada pukul 14.37 waktu Jepang. Slamat jalan Miyabi," demikian pesan itu diterima KapanLagi.comô, Senin (20/09/2010).

Namun dipastikan berita ini hanya hoax alias tidak benar, karena setelah dilihat link yang disertakan dalam pesan itu, muncul gambar pocong yang sudah hampir membusuk. Pocong itu seperti baru diangkat dari liang kubur, dengan nampak sebuah tangan yang mengenakan cincin di sampingnya.

Tentu berita ini sekedar sebuah lelucon, sekedar mencari feedback dari orang-orang yang kaget mendengar berita 'tegang' tersebut. Pesan ini pun sebenarnya sudah muncul sejak semalam, dan terus berkembang menjadi pembicaraan.

Namun demikian tetap ada orang memposting komentar-komentar, bahkan saling melempar pernyataan di forum dunia maya.

"Gosip murahan bgt seeh... dulu taon 80an Ginger Lynn jg dibilang meninggal padahal msh hidup smp skrng, trus taon 90an Asia Carrera dibilang meninggal jg padahal gak ada buktinya, skrng taon 2000an Miyabi dibilang meninggal padahal baru semalam gua sms-an sama dia, please deh....," ungkap salah satu posting di forum.

Padahal Miyabi sendiri memposting statusnya sekitar pukul 21.00 mengaku tengah menyaksikan pertandingan bola. "WTF! *_* 3-2 come on Liverpool! #YWNWL," tulis artis yang pernah ditentang kehadirannya di Indonesia itu.†††† 

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING