Member Seventeen Protes di Instagram Woozi Gara-gara Ini!

Selasa, 19 Maret 2019 23:36 Penulis: Kistin Septiyani
Member Seventeen Protes di Instagram Woozi Gara-gara Ini! Woozi SEVENTEEN © Pledis Entertainment

Kapanlagi.com - CARAT, Fans boygroup SEVENTEEN mendadak heboh usai Mingyu meng-unfollow akun instagram Woozi. Hal ini membuat mereka bertanya-tanya apakah keduanya sedang terlibat sebuah konflik.

Namun kekhawatiran para fans menghilang ketika visual grup SEVENTEEN ini kembali mengikuti akun instagram Woozi. Ia juga mengungkapkan, hal ini ia lakukan sebagai bentuk protes terhadap hyung-nya itu karena menolak mengikuti balik akun instagram miliknya.

"Mohon maaf tapi bisakah kau segera mengikuti (akun) ku balik?" tulisnya dalam salah satu unggahan milik Woozi.

Instagram Woozi SEVENTEEN © InstagramInstagram Woozi SEVENTEEN © Instagram

Namun Woozi tidak membalas komentar tersebut. Ia diketahui hanya menyukai komentar yang ditulis oleh Mingyu. Ia juga tetap tidak memberikan follow back pada Mingyu.

Tujuh anggota SEVENTEEN diketahui kini telah memiliki akun instagram masing-masing. Enam dari mereka diketahui saling mengikuti akun masing-masing. Namun, hingga kini, akun instagram milik Woozi masih tidak mengikuti siapapun.

Dalam unggahan tersebut, dua anggota SEVENTEEN lainnya, Vernon dan S.Coups juga memberikan tanggapan yang sama. Mereka juga meminta Woozi untuk mengikuti akun instagram pribadi mereka. Bahkan dalam unggahan lain, S.Coups bersikeras akan menunggu hingga Woozi memberikan follback.

Hal ini kemudian menjadi perbincangan di anatara para penggemar. Mereka menganggap interaksi yang dilakukan antar anggota SEVENTEEN ini sangat lucu.

(kor/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING