Menangis, Super Junior Terharu Atas Respon ELF Indonesia

Minggu, 29 April 2012 09:45 Penulis: Rizqi Zhairisma
Menangis, Super Junior Terharu Atas Respon ELF Indonesia Super Junior SS4 Paris foto: istimewa
Kapanlagi.com - Sukses menghibur ELF pada Super Show hari pertama di MEIS Ancol, Super Junior tetap memberikan suguhan luar biasa di Super Show hari kedua. Bahkan karena begitu kagum dengan ELF Indonesia yang sangat kompak, beberapa member Super Junior sampai tak bisa menahan air mata mereka.

Ketika tampil solo, Yesung mambawakan lagu For One Day, dan Clouds yang hadir menaikkan banner support untuk Yesung yang berbentuk hati. Lead vocal Super Junior ini akhirnya tak bisa menahan air matanya.

Tak hanya itu, Donghae bahkan langsung berpelukan dengan Sungmin untuk menahan rasa harunya. Donghae hanya berdiri diam di tengah panggung dan membungkuk dalam-dalam atas cintanya pada ELF Indonesia.

Puncaknya ada pada leader Leeteuk. Saat tampil membawakan lagu emosional Our Love, ribuan hand banner yang dibawa seluruh ELF di dalam MEIS bertuliskan One Love, serta ELF yang bernyanyi bersama-sama ini mampu membuat sang leader ini menangis terharu.

Konser Super Junior, Super Show 4 akan diakhiri di Indonesia pada hari ini. Dengan 9 ribu ELF yang siap menonton SS4 hari ini, akan seperti apa gelaran hari ini?

(kpl/aia/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING