Mengejutkan! IQ CEO YG Entertainment Ternyata di Bawah Rata-Rata

Selasa, 02 Desember 2014 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Mengejutkan! IQ CEO YG Entertainment Ternyata di Bawah Rata-Rata foto: unitedfrenchvip.net
Kapanlagi.com - Beberapa orang mengklaim jika IQ seseorang tak ada hubungannya dengan kesuksesan yang akan dicapai. Sepertinya teori ini benar adanya.

Belakangan, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengungkapkan pengakuan yang cukup mengejutkan. Siapa yang menyangka jika orang di balik kesuksesan Big Bang, PSY, 2NE1, dan sederetan nama besar lain itu memiliki IQ di bawah rata-rata.

"Saat kamu sekolah, ada tes IQ kan? Aku sama sekali tak mengerti dengan pertanyaan tes itu. Aku sama sekali tak paham," jelasnya saat menjadi bintang tamu di Healing Camp, Senin (1/12).

Yang Hyun Suk saat mengaku IQ-nya di bawah 100. @allkpop.comYang Hyun Suk saat mengaku IQ-nya di bawah 100. @allkpop.com

Di Korea, orang yang memiliki IQ di bawah rata-rata akan disamakan dengan lumba-lumba. Lucunya, Yang Hyun Suk malah merasa dia memliki IQ lebih rendah dari lumba-lumba loh.

"Aku tak tahu IQ-ku berapa, tapi jika IQ lumba-lumba 70, mungkin aku akan mendapat lebih rendah. Aku tak ingat, tapi yang jelas IQ ku hanya dua angka," tutur sang CEO seperti yang dilansir Allkpop.

Di sisi lain, Yang Hyun Suk juga mengaku jika ia mengidap dyslexia. "Saat aku membaca buku, huruf-hurufnya mulai bergerak sampai separuh halaman," jelasnya.

Buat siapapun, fakta unik ini bisa jadi motivasi untuk semakin sukses kan?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING