ASIAN-STAR

Merasa Tak Bisa Jadi Contoh Baik Bagi Krystal, Jessica Menyesal

Ayu Srikhandi  |  Jum'at, 03 Maret 2017 12:45

Merasa Tak Bisa Jadi Contoh Baik Bagi Krystal, Jessica Menyesal

Kapanlagi.com - Jessica Jung menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dan pemotretan singkat bersama Marie Claire Taiwan. Saat menceritakan karirnya, ia juga curhat merasa menyesal karena merasa tak bisa jadi contoh yang baik bagi Krystal, sang adik.

Di awal debutnya, Jessica memang lebih fokus pada karir yang dibangun saat menjadi member Girls Generation. Ia pun merasa tak bisa jadi contoh yang lebih baik untuk adik kandung yang kini sudah seperti sahabatnya sendiri itu.

"Aku merasa bersalah padanya saat itu (saat debut). Jadi seorang kakak, harusnya aku lebih bisa menunjukkan sisi diriku yang kuat dan bisa diandalkan... Aku bukan contoh yang baik," jelas kekasih Tyler Kwon itu sampai menitikkan air mata seperti yang dilansir Allkpop.

Jessica Jung saat pemotretan dan wawancara bersama Marie Claire Taiwan. ©allkpop.comJessica Jung saat pemotretan dan wawancara bersama Marie Claire Taiwan. ©allkpop.com

Bintang 27 tahun ini sendiri menambahkan, "Di antara kami tak ada rahasia, kami adalah keluarga... Sejujurnya, susah mendapat orang yang bisa dipercaya di dunia entertainment.., memiliki adik di dunia yang sama merupakan sebuah berkah."

Dalam wawancara ini, Jessica Jung juga menceritakan bagaimana beratnya harus mengambil jalan yang berbeda dari kebanyakan seleb. Namun diakui, ia juga sekaligus bersyukur kini bisa sukses di dunia bisnis dan entertainment sekaligus.

Video pendek yang menampilkan cuplikan pemotretan dan wawancara Jessica ini juga memperlihatkan apa saja isi tas solois cantik ini. Berbeda dari imejnya yang dingin, mantan member Girls Generation itu terlihat ramah dan penuh canda!

(Video by: 美麗佳人 Marie Claire Taiwan) (all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan



Jika biasanya seleb Korea jarang terungkap memiliki pacar, Lee Dong Wook justru tercatat hampir setiap kali berpacaran selalu mengungkapkan ke publik. Ia pertama kali mengakui hubungannya dengan Kim Min Jung di tahun 2004. Mereka pun pacaran selama satu tahun enam bulan sebelum akhirnya putus.
6 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -