Miliki Performa Luar Biasa, Kim Soo Hyun dan Taecyeon 2PM Diangkat Jadi Sersan

Selasa, 12 Maret 2019 10:36 Penulis: Kistin Septiyani
Miliki Performa Luar Biasa, Kim Soo Hyun dan Taecyeon 2PM Diangkat Jadi Sersan Ok Taecyeon 2PM dan Kim Soo Hyun © Instagram.com

Kapanlagi.com - Aktor Kim Soo Hyun dan Taecyeon 2PM saat ini tengah menjalani masa wajib militer. Keduanya mulai menjalani pelatihan sejak akhir tahun 2017 silam. Kini, mereka dikabarkan telah menerima promosi lebih awal sebagai seorang sersan.

Seperti dilansir dari Soompi, Kim So Hyun dan Taecyeon menerima promosi tersebut lebih cepat dari prajurit lainnya. Hal ini karena kedua bintang Negeri Gingseng tersebut memiliki perilaku yang sangat baik dan kinerjanya luar biasa.

Selain itu, para penggemar juga harus merasa bangga atas promosi dua aktor ini. Pasalnya, kuota prajurit yang bisa mendapat promosi ini sangatlah terbatas, yakni hanya 10 persen prajurit dengan performa terbaik.

Taecyeon sendiri diketahui telah menerima jabatan barunya sebagai sersan pada 1 Februari 2019 lalu. Ia kini bertugas sebagai asisten instruktur militer di Divisi Angkatan Bersenjata ke-9 Provinsi Gyeonggi.Kim Soo Hyun juga telah menerima promosinya. Ia kini bertugas sebagai tentara aktif di Batalyon Pengintaian.

Meski menerima promosi lebih awal, keduanya tetap akan merampungkan masa wajib militer sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Promosi tersebut memang tidak memberikan pengurangan masa pengabdian wamil yang dijalani keduanya.

Taecyeon sendiri dijadwalkan akan selesai menjalani masa pelatihan pada 16 Mei 2019. Sedangkan Kim Soo Hyun akan menjalani masa wamil hingga 1 Juli 2019 mendatang.

 

(fim/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING