Miris, Ending Drama Seon In Guk & Jang Na Ra Raih Rating Terburuk

Rabu, 12 Agustus 2015 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Miris, Ending Drama Seon In Guk & Jang Na Ra Raih Rating Terburuk Seo In Guk - Jang Nara ©KBS
Kapanlagi.com - Minggu ini, kita harus mengucapkan selamat tinggal pada kisah menegangkan antara Seo In Guk dan Jang Nara di Remember You. Kemarin (11/8), drama tersebut akhirnya tayang episode terakhir di KBS.

Walau sempat ditimpa musibah kecelakaan saat akan lakukan syuting, Jang Nara tetap lanjutkan syuting di hari terakhir tersebut. Ia bahkan menyampaikan pesan lewat akun Twitter untuk redakan rasa khawatir para fans.

Sedangkan episode 16 Remember You sendiri harus kembali menduduki posisi bawah dalam perolehan rating Selasa malam. Seo In Guk dan Jang Nara hanya berhasil dapatkan 5,1% dengan rekor tertinggi hanya 5,3% selama delapan minggu tayang.

Episode terakhir Remember You masih duduki peringkat akhir rating. ©hancinema.netEpisode terakhir Remember You masih duduki peringkat akhir rating. ©hancinema.net

Walau cukup disayangkan, hal tersebut masih berkaitan dengan rumor adanya plagiat naskah Remember You yang sempat mengiringi premiere drama tersebut. Namun, usaha dan kerja keras kru serta Jang Nara patut kita acungi jempol nih.

Untuk pesaing lain, Mrs. Cop yang Senin malam (10/8) lalu berhasil rebut posisi puncak harus turun ke posisi kedua. Polisi cantik Kim Hee Ae harus puas raih 10,0% untuk episode empat kali ini.

Selanjut pada peringkat teratas, Hwajung kembali buktikan jadi pesaing tak terkalahkan. Drama saeguk ini mampu merebut puncak dengan angka 10,7%. Well, untuk berakhirnya Remember You ini akan segera digantikan oleh kisah The Virtual Bride yang diperankan oleh Dasom Sistar minggu depan.

(han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING