Mobil Rusak Karena Teman, Jimmy Lin Tanggung Rp 2,9 miliar?

Minggu, 16 Maret 2014 10:41 Penulis: Arai Amelya
Mobil Rusak Karena Teman, Jimmy Lin Tanggung Rp 2,9 miliar? Jimmy Lin foto via Jpop Asia
Kapanlagi.com - Bulan Februari silam, penyanyi aktor sekaligus pembalap profesional Jimmy Lin meminjamkan mobil sport mewahnya, Audi R8 kepada temannya yang naasnya mengalami kecelakaan.

Meskipun mobil mewah Jimmy mengalami kerusakan parah, namun disebutkan aktor berwajah cute berusia 39 tahun itu tidak menuntut kompensasi pada temannya. Karena dia percaya biaya kerusakan sepenuhnya ditanggung oleh asuransi.

Mobil Audi R8 Jimmy Lin yang rusak via xin.msn.comMobil Audi R8 Jimmy Lin yang rusak via xin.msn.com

Namun kemudian rupanya suami dari Kelly Chen ini harus menanggung seluruh biaya kerusakan yang mencapai NT 8 juta (Rp 2,9 miliar) karena apa yang menjadi syarat asuransi ditanggung adalah jika Jimmy yang menjadi sopir saat kecelakaan terjadi.

Lalu kemudian sumber menyebutkan jika Jimmy dilaporkan malah menuntut temannya atas kerusakan yang terjadi sehingga membuatnya menjadi sasaran kritik netizens, seperti dilansir Xin MSN.

Menanggapi rumor itu, Jimmy menjelaskan bahwa dia tidak mengasuransikan mobilnya dan temannya telah membelikan mobil sport lain sebagai bentuk pembayaran, "Biaya perbaikan itu tak menghabiskan NT 8 juta. Kini situasinya masih daalam pemantauan," ungkap Jimmy singkat.

JAGO DANCE K-POP? BURUAN REBUT JUTAAN RUPIAH DI SINI!

(xin/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING