'MY SASSY GIRL 2', Cha Tae Hyun - Victoria f(x) Adu Akting!

Jum'at, 04 April 2014 19:41 Penulis: Arai Amelya
'MY SASSY GIRL 2', Cha Tae Hyun - Victoria f(x) Adu Akting! Ilustrasi
Kapanlagi.com - Kesuksesan film MY SASSY GIRL memang sedikit banyak membuat industri perfilman Korea Selatan langsung melonjak. Tak heran jika film itu memang membuat publik global mengetahui ciri khas cerita drama Hallyu.

Kini seakan ingin mengulang kesuksesan, proses produksi MY SASSY GIRL 2 telah mendapatkan lampu hijau. Dikabarkan sang aktor di film predessornya, Cha Tae Hyun besar kemungkinan akan terlibat kembali.

Poster film MY SASSY GIRLPoster film MY SASSY GIRL

Namun Tae Hyun kali ini tak akan beradu akting dengan si cantik Jun Ji Hyun. Meski begitu Tae Hyun tetap akan mendapatkan lawan main yang cantik pula yakni leader idol grup f(x) yang berdarah China, Victoria, seperti dilansir Soompi.

Agensi Tae Hyun membenarkan jika dia sudah menerima skenario untuk film tersebut meskipun belum ada diskusi lebih lanjut. Sementara untuk Victoria, agensi SM Ent membenarkan jika mereka mendapatkan tawaran untuk terlibat dan sepertinya positif untuk bergabung.

Jika Tae Hyun tampil dalam MY SASSY GIRL 2, maka dia akan berperan sebagai tokoh utama yang sama dia perankan 13 tahun silam. Namun bagi Victoria, ini akan menjadi film layar lebar pertamanya. Disebutkan MY SASSY GIRL 2 akan menjadi kisah sekual dan diproduksi bersama oleh China-Korea. Besar kemungkinan proses syuting akan dimulai pada semester kedua tahun 2014. Bagaimana menurutmu?

JAGO DANCE K-POP? BURUAN REBUT JUTAAN RUPIAH DI SINI!

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING