Namanya Dipakai Lee Dong Wook di 'Goblin', Ini Reaksi Kim Woo Bin

Minggu, 25 Desember 2016 14:08 Penulis: Soraya
Namanya Dipakai Lee Dong Wook di 'Goblin', Ini Reaksi Kim Woo Bin Kim Woo Bin © SIEG Fahrenheit

Kapanlagi.com - Buat kamu penonton setia drama Goblin tentunya sukses dibuat ketawa dengan adegan yang dilakoni Lee Dong Wook di episode 6. Aktor ganteng yang memerankan karakter dewa kematian ini pun memilih nama Kim Woo Bin sebagai identitasnya saat berkenalan dengan Yoo In Na.

Sukses membuat pemirsa tertawa, kabar ini pun sampai ke telinga Kim Woo Bin yang asli. Kekasih aktris cantik Shin Min Ah itu pun sama sekali tak menyangka jika sang penulis (Kim Eun Sook) akan meminjam namanya, seperti yang dilansir dari Soompi.

Melalui sebuah wawancara, bintang Uncontrollably Fond ini pun menyampaikan perasaannya. Di sanalah terungkap jika sebenarnya Kim Woo Bin benar-benar senang namanya muncul di drama yang sedang naik daun itu.

Kim Woo Bin senang namanya muncul di Goblin © SIEG FahrenheitKim Woo Bin senang namanya muncul di Goblin © SIEG Fahrenheit

"Aku kaget banget. Aku langsung mengirim pesan pada Kim Eun Sook. Wow, ini benar-benar menyenangkan karena namaku bisa muncul (di drama). Aku menulis 'Fighting!' untuknya. Karena mereka memakai namaku, aku juga mengucapkan terima kasih banyak. Dan Kim Eun Sook bilang, 'Kamu harus mentraktirku makan'," tutur Kim Woo Bin.

Seperti yang kita tahu, Kim Eun Sook sebelumnya juga menjadi penulis dalam drama†The Heirs yang dibintangi Kim Woo Bin. Tak heran jika keduanya menjalin hubungan dekat hingga sekarang.

"Karena kami sudah bekerja sama dalam drama A Gentlemanís Dignity dan The Heirs, kami tetap berkomunikasi. Aku sangat berterima kasih karena nama Kim Woo Bin menjadi semakin populer. Dia (Kim Eun Sook) orang yang sangat baik. Aku tak tahu bagaimana, tapi aku ingin membalas (kebaikannya)," tutup Woo Bin.

(soo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING