NCT 127 Sukses Bikin Heboh Panggung 'Spotify on Stage'

Kamis, 10 Agustus 2017 11:27 Penulis: Ayu Srikhandi
NCT 127 Sukses Bikin Heboh Panggung 'Spotify on Stage' NCT 127 KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Boyband Korea Selatan NCT 127 sukses bikin heboh panggung 'Spotify on Stage' yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall C3, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8) malam. Para penggemar NCT yang biasa disebut NCTzen itu bahkan sudah mengantri sejak pagi hari demi melihat sang idola.

NCT 127 membuka penampilan dengan membawakan lagu Fire Truck dan dilanjutkan dengan Limitless. Jika sebelumnya di sesi wawancara siang hari mereka hanya terdiri 6 member, yakni Johnny, Yuta, Taeyong, Jaehyun, Taeil dan Doyoung. Saat konser, Winwin, Mark, dan Haechan pun melengkapi penampilan NCT 127 malam itu.

"Hallo, nama saya...," ucap satu per satu personil NCT 127 memperkenalkan diri.

Penampilan NCT 127 di Spotify On Stage.  KapanLagi.com/Agus ApriyantoPenampilan NCT 127 di Spotify On Stage. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Mari Kita bersenang-senang. Kami datang pertama kali ke Indonesia. Karena itu kami akan membawakan performance yang bagus untuk kalian. Apakah kalian bersenang-senang? Karena kami baru datang ke Indonesia kami harapkan semangat dan dukungan kalian," ujar boyband asuhan SM Entertainment itu.

Selanjutnya, NCT 127 kembali membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Good Thing dan Zero Mile. Para penonton yang rata-rata remaja itu pun tak berhenti berteriak memanggil para idolanya di atas panggung dan ikut bernyanyi. Sebelum berpisah, NCT 127 yang baru pertama kali datang ke Indonesia pun mengucapkan rasa terima kasihnya dengan sambutan fans yang luar biasa.

"Apakah kalian senang? Waktu berlalu begitu cepat. Make some noise! Kami senang bisa sedekat ini dengan NCTzen Indonesia. Saya senang. Terima kasih. Kami akan memberikan salam terakhir kami," pungkas mereka dan menutup penampilannya dengan lagu terbarunya Cherry Bomb.

(kpl/rhm/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING