HOME » SELEBRITI » E » EXO
ASIAN-STAR

NCT U, Boyband Baru Berbakat 'Adik' Super Junior dan EXO

Rahmi Safitri  |  Senin, 11 April 2016 06:45

NCT U, Boyband Baru Berbakat 'Adik' Super Junior dan EXO
Kapanlagi.com - SM Entertainment selama ini dikenal sebagai 'rumah' dari boyband besar Korea seperti TVXQ, Super Junior, SHINee, dan EXO. Beberapa waktu lalu agensi tersebut mengumumkan tentang boyband baru terobosan mereka yang disebut dengan Neo Culture Technology atau NCT yang akan terbagi dalam beberapa unit dan melakukan debut di berbagai negara.

Di bulan April ini salah salah satu sub unit yang disebut NCT U akhirnya resmi debut. Mereka terdiri dari Taeyong, Taeil, Doyoung, Ten, Jaehyun dan Mark. Selain di Korea para pemuda ganteng ini juga sudah debut di China.

Dua single dari NCT U ini pun rilis dan videonya sudah ditonton lebih dari sejuta kali oleh fans K-Pop. Dua lagu yang dirilis ini memiliki taste berbeda tapi sama-sama bakal stuck di telinga kita.

Pertama adalah The 7th Sense. Lagu ini adalah perpaduan dari hip hop dan vokal keren dari tiap personel. Taeyong, Ten, dan Mark dapat pujian berkat rap mereka. Sedangkan Jaehyun dan Doyoung bikin jatuh cinta berkat vokal mereka. Selain itu dance untuk The 7th Sense ini bikin fans terpukau.

Lagu kedua yang dirilis adalah Without You. Beda dengan The 7th Sense, Without You ini lebih menonjolkan vokal. Makanya Jaehyun, Doyoung, dan Taeil yang unjuk kebolehan. MV-nya juga sedikit beda nih dari sebelumnya. MV Without You dibuat penuh emosi dan menonjolkan akting para personel.

Yuk yang belum dengar lagu dari NCT U, silakan cek dua MV keren di bawah ini. Siap-siap dibuat jatuh cinta oleh Taeyong dkk ya :)

NCT U - WITHOUT YOU

Simak berita lainnya!

Kelewat Mesra Choi Sulli & Choiza di Instagram Jadi Kontroversi
Ditanya Punya Pacar Atau Nggak, Tiffany SNSD Malah ...
Drama Yoona SNSD Kalahkan Popularitas 'Descendants of the Sun'
OST 'Descendants of the Sun' Yang Dinyanyikan Chen EXO Plagiat?
Siapa Sih Member Yang Paling Doyan Makan di SNSD?

(kpl/pit)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Asian-star

- - -