ASIAN-STAR

Nekat Ciuman di Depan Girls Day, Leeteuk & Minah Benar Pacaran?

Kiky Kurnia Dewi  |  Rabu, 10 Februari 2016 11:45

Nekat Ciuman di Depan Girls Day, Leeteuk & Minah Benar Pacaran?
Kapanlagi.com - Muncul di hadapan member Girls Day, Leeteuk memberikan pengumuman mengejutkan bahwa ia tengah berpacaran dengan Minah. Jangan shock dulu nih ELF (sebutan fans Super Junior), karena hal tersebut demi kepetingan syuting program spesial Imlek MBC.

Dalam acara bertajuk Candid Shot Battle, Leeteuk coba menipu member Girls Day dengan mengaku pacaran dengan Minah seperti dilansir dari Soompi. Yura dan Sojin tampak shock dengan pengumuman tersebut.

Sedangkan, Minah hanya terdiam saat duduk di samping Leeteuk. Cukup nggak percaya, Hyeri malah minta bukti kalau keduanya memang benar sungguhan pacaran untuk ciuman di depan mata mereka.

Acar iseng MBC Leeteuk dan Minah.  soompi.comAcar iseng MBC Leeteuk dan Minah. soompi.com

Dengan gaya super gagah, Leeteuk pun meminta Minah untuk menutup mata dan bersiap untuk mencium Minah. Yura, Sojin, dan Hyeri pun seketika shock sambil terlihat bingung.

Eh nggak disangka, ternyata bintang Reply 1988 itu tahu semua rencana Leeteuk dengan Minah yang cuma ingin usil. So, permintaan bukti ciuman tersebut hanyalah bagian dari aksi iseng Hyeri semata loh.

Mengetahui telah jadi korban keisengan Hyeri Girls Day, Leeteuk langsung shock serta memasang wajah menyesal. Yura, Sojin, hingga Minah pun berteriak kesal sambil menyerbu Hyeri.

Hyeri yang girang karena rencananya berhasil tanpa ada satu orang pun yang sadar tertawa kencan. Wah, ada-ada saja deh. Lebih lengkapnya, intip yuk video berikut.

(video by: MBCEntertainment)

Sudah lihat yang ini?

Populer! Seolhyun AOA - Park Bo Gum Paling Diinginkan Mahasiswa
Cake - Hiasan Balon, 'Perayaan' Heboh 27 Tahun Sooyoung SNSD
[HOT] K-Drama Hits Februari - Putra Vivian Hsu Berdarah Indonesia
Ahn Jae Hyun Gelar Baca Naskah Drama 'Cinderella & the 4 Knights'
Perayaan Imlek, Drama 'Cheese in the Trap' Ikutan Libur Tayang

(soompi.com/kkd)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Asian-star

- - -