Nganggur, Kim Kibum Eks Super Junior Kini Jadi Chubby

Kamis, 03 November 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Nganggur, Kim Kibum Eks Super Junior Kini Jadi Chubby Kim Kibum music.mthai.com

Kapanlagi.com - Buat fans K-Pop lama pasti tahu dong kalau aslinya jumlah member Super Junior ada 13 dan salah satu anggotanya adalah Kim Kibum. FYI aja nih kalau ada yang belum tahu, Kibum sudah tak lagi jadi anggota Super Junior bahkan memutuskan meninggalkan agensi SM Entertainment sejak tahun 2015.

Saat SuJu baru debut, Kibum adalah salah satu member yang paling dikenal berkat wajah pretty boy-nya. Namun sejak SuJu mengeluarkan album ketiganya dan sukses mempopulerkan lagu Sorry Sorry, Kibum memutuskan untuk vakum dari grup dan K-Pop untuk lebih berkonsentrasi dengan karir aktingnya.

Kibum saat memberi tanda tangan untuk fans  istimewaKibum saat memberi tanda tangan untuk fans istimewa

Kira-kira apa ya yang dilakukan oleh Kibum sekarang? Dilansir dari Kpop Herald, foto-foto terbaru bintang yang dikenal dalam drama Sharp itu beredar di media sosial China, Weibo, pada hari Rabu (2/11). Kibum terlihat memberikan tanda tangan kepada beberapa penggemar. Ia bahkan juga foto bersama mereka.

Tapi yang bikin bahan perbincangan adalah perubahan fisik Kibum yang bisa berubah cukup drastis. Fans bilang kalau bintang film ATTACK ON THE PIN-UP BOYS itu mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Terlihat dari foto-foto tersebut, pipi Kibum memang terlihat lebih chubby.

Kibum katanya sekarang mirip Shindong  IstimewaKibum katanya sekarang mirip Shindong Istimewa

Fans bahkan bilang kalau sekarang Kibum terlihat seperti personel Super Junior yang selama ini dikenal punya tubuh gemuk, Shindong Hee. Penggemar pun jadi khawatir dan meminta Kibum untuk lebih menjaga tubuh dan kesehatannya.

Sementara itu sampai saat ini tidak diketahui kegiatan apa yang dilakukan oleh Kibum. Beberapa waktu lalu dia sempat menggelar fan meeting dan membintangi web drama bersama dengan Ryu Hyoyoung, tapi setelah itu dia nyaris tak ada kabar tentang aktivitas terbarunya.

Kibum saat awal debut bersama dengan Super Junior  SM EntKibum saat awal debut bersama dengan Super Junior SM Ent

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING