Onew Dilaporkan Tuduhan Pelecehan Seksual, Ini Tanggapan Agensi

Sabtu, 12 Agustus 2017 20:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Onew Dilaporkan Tuduhan Pelecehan Seksual, Ini Tanggapan Agensi Onew SHINee ©Ktsreet Manila

Kapanlagi.com - Onew SHINee dikabarkan sempat diinterogasi polisi karena laporan tuduhan pelecehan seksual. Kabar ini pertama muncul dari sebuah media di Korea.

Menurut media tersebut, seorang wanita merasa bagian pribadinya disentuh seseorang saat ia berada di sebuah club yang terletak di Gangnam, (12/8). Ia pun bertanya pada seseorang di sana apakah melihat siapa yang menyentuhnya.

Saksi ini pun mengatakan kalau ia melihat member SHINee itu menyentuhnya. Wanita ini kemudian melaporkan ke polisi sekitar pukul 07.40 pagi waktu setempat. Kemudian Onew diinterogasi bersama sang pelapor dan saksi.

Dari sumber yang sama, Onew diungkapkan mengaku mabuk dan tak ingat apapun yang terjadi di club. Di sisi lain, SM Entertainment langsung memberikan tanggapan soal kabar yang beredar.

Onew SHINee sempat terlibat tuduhan pelecehan seksual yang ternyata hanya salah paham. © Sporcle.comOnew SHINee sempat terlibat tuduhan pelecehan seksual yang ternyata hanya salah paham. © Sporcle.com


Agensi menyatakan memang benar ada laporan dari seorang wanita, tapi tuduhan itu telah dicabut setelah wanita itu memang merasa kalau yang terjadi memang tidak sengaja. Onew sendiri diungkapkan pergi ke club untuk merayakan debut seorang temannya menjadi DJ.

SME juga menyatakan kalau media memberitakan tanpa adanya konfirmasi terlebih dulu, "Di situasi ini, berita-berita dari media yang tanpa konfirmasi akurat tentang perkembangan insiden tersebut bisa melukai imej dan reputasi untuk promosi domestik dan internasionalnya (Onew), yang padahal ia telah bekerja keras dengan pekerjaannya. Karena ini, kami sungguh meminta untuk tak ada berita-berita yang ditambahkan. Sekali lagi kami meminta maaf telah membuat kalian (fans) merasa tak nyaman."

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING