Pacari Suzy Miss A, Lee Min Ho Dibanjiri Tawaran Film

Kamis, 26 Maret 2015 15:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Pacari Suzy Miss A, Lee Min Ho Dibanjiri Tawaran Film Lee Min Ho ©trugen
Kapanlagi.com - Memiliki predikat 'Prince of Asia', Lee Min Ho tersohor hingga ke negara sebelah. Setelah sibuk dengan promosi film terbarunya GANGNAM 1970, kekasih Suzy Miss A ini sudah dapat tawaran untuk film terbaru loh.

Tidak tanggung, tawaran tersebut datang langsung dari bibir aktris tenar asal China, Zhang Ziyi. Film yang direncanakan berjudul ETERNAL DOLL, kemungkinan akan jadi proyek Lee Min Ho selanjutnya.

Untuk kepastian kapan film ini dirilis masih belum ada rincian yang jelas. Namun agensi Lee Min Ho, Starhouse Entertainment telah membenarkan soal kabar tersebut.

Lee Min Ho secara eksklusif mendapat panggilan langsung dari aktris tenar, Zhang Ziyi. ©soompi.comLee Min Ho secara eksklusif mendapat panggilan langsung dari aktris tenar, Zhang Ziyi. ©soompi.com

"Benar adanya jika Lee Min Ho menerima panggilan langsung dari Zhang Ziyi. Dia akan terus memantau proyek ini dengan penuh minat. Film ini berdasarkan novel Korea, di mana ia paham akan terjadi suatu hal yang signifikan jika berpartisipasi dalam proyek ini," ungkap salah satu staff, seperti dilansir dari Soompi.

Namun karena naskah belum dirilis, Lee Min Ho masih perlu mempelajari lebih dalam ide cerita serta jadwalnya, sebelum ia memutuskan untuk ikut serta di proyek ini. Pemeran Kim Tan The Heirs itu dikabarkan akan tetap fokus drama dan film.

ETERNAL DOLL sendiri mengusung genre misteri thriller berdasarkan novel asal Korea Selatan. So, akankah Lee Min Ho menerima tawaran emas dari aktris cantik Zhang Ziyi?

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING