ASIAN STAR

Park Han Byul Minta Maaf Atas Kasus Prostitusi Suami, Merasa Sedang Sekarat

Rabu, 20 Maret 2019 07:15 Penulis: Rahmi Safitri

Park Han Byul © InStyle

Kapanlagi.com - Park Han Byul adalah salah satu selebritis yang disebut-sebut dalam kasus terkait dengan Seungri. Suami aktris cantik ini, Yoo In Suk, adalah mantan CEO dari Yuri Holdings dan diduga menjadi penyedia jasa prostitusi serta kini sudah dinyatakan sebagai tersangka.

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (19/3/2019) terungkap kalau Park Han Byul juga kenal dengan polisi senior Yoon yang diduga menyalahi jabatannya untuk melindungi kasus kriminal yang dilakukan oleh Seungri dkk dan terungkap lewat grup chat. Hal ini diketahui lewat pengakuan Choi Jong Hoon dalam saat diinvestigasi. Ia bilang pernah golf bersama dengan Polisi Yoon, Yoo In Suk, dan istri Yoo In Suk yang tak lain tak bukan adalah Park Han Byul.

Saat publik mengetahui kalau Yoo In Suk adalah suami dari Park Han Byul, sang aktris sempat diminta mundur dari dramanya yang sedang tayang, Love in Sadness. Tapi pihak agensi Park Han Byul menyatakan kalau ibu satu anak itu tak akan mundur dan melanjutkan syutingnya.

Setelah namanya disangkutpautkan dengan Polisi Yoon, Park Han Byul akhirnya merilis pernyataan resmi. Inilah statement dari sang aktris yang dilansir dari Soompi:

 


REKOMENDASI
TRENDING