Pasangan Kekasih Korea - China, Song Seung Hun dan Liu Yifei Putus

Kamis, 25 Januari 2018 10:30 Penulis: Rahmi Safitri
Pasangan Kekasih Korea - China, Song Seung Hun dan Liu Yifei Putus Song Seung Hun dan Liu Yifei © Istimewa

Kapanlagi.com - Di bulan Januari sederan pasangan selebritis Korea mengkonfirmasi hubungan mereka kepada media dan publik. Bahkan ada juga yang mengumumkan akan segera menikah. Tapi sayangnya, di sela-sela banyaknya kisah cinta ini, ada pasangan yang malah membenarkan kalau hubungan mereka berakhir.

Mereka adalah pasangan beda negara yaitu aktor top Korea Song Seung Hun dengan si cantik asal China yang akan memerankan Disney Princess Mulan, Liu Yifei. Setelah beberapa kali diterpa rumor putus, pada Kamis pagi (25/1) perwakilan dari Song Seung Hun akhirnya membenarkan kalau hubungan aktor drama Black itu memang sudah berakhir.

"Memang benar kalau mereka sudah putus. Karena ini adalah masalah pribadi, kami tidak tahu alasan pastinya. Song Seung Hun punya pekerjaan secara konsisten. Liu Yifei juga sibuk. Jadi mereka terpisah dengan sendirinya karena kesibukan," kata perwakilan Song Seung Hun, seperti dilansir dari Soompi.

Mereka putus karena sibuk © weibo/officialsshMereka putus karena sibuk © weibo/officialssh

Ada rumor yang menyebutkan kalau putusnya Song Seung Hun dan Liu Yifei ini gara-gara permasalahan yang terjadi antara Korea dan China. Hubungan kurang baik antara China dan Korea Selatan diawali saat Amerika Serikat menempatkan sistem pertahanan rudal Terminal High-Altitude Area Defense (THAAD) di Korsel. China merasa terganggu dengan penempatan THAAD tersebut yang mengakibatkan mereka membatasi segala bentuk bisnis dari Korsel, termasuk K-Drama dan K-Pop. 

Soal gosip penyebab putusnya Song Seung Hun dan Liu Yifei ini, agensi aktor Endless Love itu membantah dengan tegas kalau mereka putus bukan karena masalah THAAD. Jadi mereka memang benar-benar karena kesibukan.

Song Seung Hun dan Liu Yifei mengumumkan kisah cinta mereka kepada publik pada tahun 2015 setelah main bareng di film THIRD LOVE. Meski beda usia 11 tahun tapi keduanya sempat menjadi pasangan yang serasi.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING