Pasca Didepak Dari 'Running Man', Ini Rencana Kim Jong Kook

Senin, 19 Desember 2016 14:45 Penulis: Soraya
Pasca Didepak Dari 'Running Man', Ini Rencana Kim Jong Kook Kim Jong Kook © instagram.com/sbs_runningman_sbs

Kapanlagi.com - Keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man memang menjadi kabar yang sama sekali tak terduga bagi para fans. Meski Running Man dipastikan berakhir pada Februari 2017 mendatang, hingga saat ini mereka masih saja menghujat variety show SBS itu.

Banyak fans yang bertanya-tanya seperti apa kehidupan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo setelah berpisah dari Running Man. Namun kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya, Kim Jong Kook akan tetap melanjutkan karirnya di dunia hiburan.

Seperti yang dilansir dari Han Cinema, Kim Jong Kook akan memulai turnya bersama Turbo. Bersama Kim Jung Nam dan Mikey, pria berusia 40 tahun ini akan kembali menyapa para fansnya yang sudah lama menanti mereka.

Kim Jong Kook akan disibukkan dengan tur bersama Turbo © dongA.com/hancinema.netKim Jong Kook akan disibukkan dengan tur bersama Turbo © dongA.com/hancinema.net

Setidaknya mulai bulan Januari mendatang, Turbo akan melakukan tur keliling Asia. Mereka bertiga akan berkunjung ke Hong Kong, Thailand, Malaysia, dan negara-negara Asia lainnya.

Karena Running Man adalah acara yang begitu populer di Asia dan Amerika, tak diragukan lagi jika popularitas Kim Jong Kook juga semakin bertambah. Tak heran jika karirnya di dunia musik diramal akan semakin meroket pasca dipecat secara sepihak.

Selain itu, tak lama lagi Turbo akan merilis album baru mereka. Setelah vakum, mereka akhirnya comeback karena hal yang sama sekali tak terduga. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apa judul album baru trio kece ini. Well, sukses terus ya Jong Kook oppa! <3

(han/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING