Pasca 'Goblin' Tamat, Jangan Berharap Gong Yoo Cepat Comeback

Sabtu, 18 Februari 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pasca 'Goblin' Tamat, Jangan Berharap Gong Yoo Cepat Comeback Gong Yoo ©tvN

Kapanlagi.com - Sepanjang 2016 dan di awal 2017 ini, Gong Yoo memang memiliki jadwal yang super padat. Mulai dari syuting TRAIN TO BUSAN, THE AGE OF SHADOWS, dan kemudian Goblin, bintang 36 tahun itu hampir tak memiliki waktu istirahat.

Setelah menyelesaikan drama tvN itu pun, nyatanya jadwal Gong Yoo semakin padat dengan pemotretan dan syuting iklan. Sebuah sumber dari orang agensi menyebutkan jika sang aktor belum akan kembali ke proyek drama atau film dalam waktu dekat.

Gong Yoo sendiri akan memiliki waktu luang sekitar pertengahan Maret mendatang. Alih-alih melanjutkan aktivitas dengan menggelar fan-meeting, pemeran Kim Shin itu diungkapkan memilih istirahat dulu.

Gong Yoo diperkirakan akan mengambil libur setelah menyelesaikan jadwal syuting iklan dan pemotretan. ©tvNGong Yoo diperkirakan akan mengambil libur setelah menyelesaikan jadwal syuting iklan dan pemotretan. ©tvN


Meski diberi waktu istirahat setelah setahun penuh berkutat dengan jadwal syuting, nyatanya Gong Yoo tetap sambil memilih-milih proyek baru. Dibocorkan, sang aktor belum mau kembali ke layar kaca nih.

"Saat ini Gong Yoo sangat sibuk syuting iklan. Menurut kami dia akan mengambil libur dari jadwalnya mulai pertengahan Maret ke depan. Dia akan memilih-milih skenario untuk proyek barunya nanti di waktu istirahat. Kemungkinan proyek barunya nanti bukan drama melainkan film," jelas sumber seperti yang dilansir Koreaboo.

Seperti yang diketahui, Gong Yoo mendapat kepopuleran combo setelah kesuksesan TRAIN TO BUSAN dan Goblin. Saat ini, ia menjadi bintang Korea yang paling diminati sampai ke internasional.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING