Pasca Pemecatan Kim Jong Kook - Ji Hyo, Rating Running Man Turun

Selasa, 20 Desember 2016 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pasca Pemecatan Kim Jong Kook - Ji Hyo, Rating Running Man Turun Kim Jong Kook - Song Ji Hyo ©Instagram/SBS_Running_Man

Kapanlagi.com - Meski mengundang BLACKPINK sebagai bintang tamu, nyatanya rating Running Man justru menurun. Episode 330 ini merupakan episode perdana pasca kontroversi pemecatan sepihak pada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Dilansir Kpop Herald, Running man mendapat rating 5,9% saja. Perolehan tersebut tercatat menurun 0,7% dari episode pekan lalu, dengan penampilan tanpa bintang tamu.

Sebelumnya, diperkirakan BLACKPINK akan menolong rating Running Man. Pasalnya, ini merupakan penampilan pertama girlband bungsu YG Entertainment itu dalam program survival game ini Sayangnya, Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa belum bisa membuat rating Running Man membaik.

Kedatangan BLACKPINK tak mampu menyelamatkan rating Running Man. ©kpopherald.comKedatangan BLACKPINK tak mampu menyelamatkan rating Running Man. ©kpopherald.com

Hal ini bisa jadi karena pengaruh besar dari kontroversi pemecatan sepihak Running Man pada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang sudah tujuh tahun bersama mereka. Meski sudah meminta maaf secara publik, penggemar sepertinya sudah terlalu kecewa dengan program acara SBS ini.

Running Man sendiri dipastikan akan tayang episode terakhir pada Februari mendatang. Kim Jong Kook yang mendapat perlakukan tak adil nyatanya masih terlalu sayang pada program TV ini, dan bersedia untuk syuting episode terakhir.

Di sisi lain, Song Ji Hyo justru masih menutup diri karena merasa sedih dan kecewa dipecat sepihak oleh PD Running Man. Diungkapkan, saat ini ia masih tak mau berkomunikasi dengan siapa pun.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING