Patung Nichkhun Jadi Koleksi di Madame Tussauds!

Sabtu, 17 Desember 2011 03:35 Penulis: Ahmat Effendi
Patung Nichkhun Jadi Koleksi di Madame Tussauds! Nichkhun ©Allkpop
Kapanlagi.com - Nichkhun 2PM bakal bersanding dengan para bintang ternama di seluruh dunia, atau paling tidak patung lilinnya. Terutama karena patung lilin Nichkhun kini menjadi salah satu koleksi Madame Tussauds Bangkok.

Hal ini seperti yang diungkap oleh JYP Entertainment pada tanggal 16 Desember 2011, "Figur lilin dari Nichkhun 2PM telah di display di Madame Tussauds di Bangkok sejak tanggal 29 November."

Madame Tussaud memang terkenal dengan patung-patung lilin mereka yang dibuat mirip bintang ternama, seperti Beyonce, Angelina Jolie, Brad Pitt, Obama dan George Clooney. Seperti diberitakan di Allkpop, diberitakan bahwa untuk membuat satu patung bisa dihabiskan dana hingga $ 150,000.

Nichkhun adalah selebriti Korea kedua yang mendapat penghargaan tersebut. Yang pertama adalah aktor Bae Yong Jun, di mana figurnya di display di Hong Kong. Nichkhun sendiri sempat mengunjungi Bangkok pada tanggal 7 Desember untuk berpartisipasi dalam proses produksi patung lilin tersebut, dan bahkan ia turut bergabung dengan para fans untuk melihat perkembangan pembuatannya.

Karena jadwal 2PM di Jepang, Nichkhun tidak bisa mengikuti proses launching dari acara tersebut. Karenanya, ia mengirim satu video spesial untuk museum tersebut guna memberi ucapan terima kasih.

"Karena K-Pop dicintai di seluruh dunia, acara ini cukup penting bagi Nichkhun 2PM, untuk bisa berdiri dengan figur populer internasional di Madame Tussauds. Secara tidak langsung ia bisa mendapat fans lebih banyak melalui figur lilinnya, dan kami percaya karena ia begitu dicintai fans sehingga bisa menjadi bagian dari Madame Tussauds," ucap perwakilan JYP Entertainment.  

(alk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING