Pembacaan Naskah Drama Jang Geun Suk - Yeo Jin Goo ' Daebak'

Jum'at, 04 Maret 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pembacaan Naskah Drama Jang Geun Suk - Yeo Jin Goo ' Daebak' Jang Geun Suk ©TPG Images
Kapanlagi.com - Drama comeback Jang Geun Suk memang sudah sangat dinantikan oleh penggemar. Aktor yang juga penyanyi ini memastikan proyek terbarunya adalah Daebak yang dibintangi bersama Yeo Jin Goo.

Baru-baru ini, SBS merilis foto pembacaan naskah drama yang juga disebut sebagai Jackpot itu. Pembacaan naskah pertama ini sendiri berlangsung 15 Februari lalu.

Dilansir Soompi, pembacaan naskah dihadiri oleh Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo, Lim Ji Yeon, Jun Kwang Ryul, Choi Min Soo, dan masih banyak lagi. Meski hanya pembacaan naskah, para bintang ini tampak begitu serius dan berkonsentrasi.

Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo yang menunjukkan keakraban dalam pembacaan naskah Daebak. ©soompi.comJang Geun Suk dan Yeo Jin Goo yang menunjukkan keakraban dalam pembacaan naskah Daebak. ©soompi.com

Jang Geun Suk mengungkapkan kalau ia sudah lama menantikan untuk bisa memerankan karakter Daegi, "Aku akan berusaha agar hasilnya positif. Aku meminta dukungannya."

Jang Geun Suk dipercaya untuk memerankan seorang pangeran yang dibuang dari silsilah kerajaan. Ia pun merencanakan balas dendam pada adiknya, Young Jo yang mendapat tahta raja.

Karakter raja ini lah yang diperankan oleh Yeo Jin Goo. Bisa dipastikan deh, dua bintang kenamaan Korea ini akan memberikan tontonan menarik mulai 28 Maret mendatang.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING