Penampilan Spesial Konser SHINee World V di Jakarta

Minggu, 13 November 2016 14:50 Penulis: Natanael Sepaya
Penampilan Spesial Konser SHINee World V di Jakarta SHINee © SHINee

Kapanlagi.com - Banyak penampilan spesial yang dipersembahkan oleh SHINee dalam konsernya bertajuk SHINee World V yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11). Selain membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Lucifer, Sherlock, Why So Serious, Juliette, Replay dan Dream Girl, boyband asuhan SM Entertainment itu juga membawakan lagu baru-baru di album kelimanya 1 of 1.

"Kami benar-benar mempersiapkan banyak lagu. Banyak lagu di album kelima kami, kami berharap kalian mengikuti lagunya," ujar sang leader Onew SHINee.

Indonesia jadi negara yang beruntung karena SHINee membawakan beberapa lagu barunya kemarin © SHINeeIndonesia jadi negara yang beruntung karena SHINee membawakan beberapa lagu barunya kemarin © SHINee

Indonesia pun menjadi salah satu negara beruntung karena dapat menyaksikan penampilan SHINee membawakan lagu baru mereka yang baru saja rilis berjudul 1 of 1. Sebelumnya SHINee memang sudah melakukan comeback di Korea dan membawakan lagu tersebut di berbagai acara musik. Namun, di konser SHINee World V, untuk pertama kalinya dibawakan di Indonesia.

Selain bisa menikmati lagu-lagu baru dari SHINee, para fans di Indonesia pun bisa melihat aksi-aksi SHINee yang tentunya tak kalah menarik. Misalnya saja bagaimana seksinya Taemin memamerkan aksi solo dance-nya di lagu Goodbye.

SHINee harap bisa segera bertemu kembali dengan para Shawol di Indonesia © SHINeeSHINee harap bisa segera bertemu kembali dengan para Shawol di Indonesia © SHINee

Begitu juga penampilan duet Onew dan Jonghyun SHINee di lagu ballad berjudul Please Don't Go yang sukses bikin Shawol merinding. Namun, yang paling tidak terlupakan oleh Shawol adalah ketika Onew, Minho SHINee, Jonghyun, Key SHINee dan Taemin SHINee membawakan lagu So Amazing dan menyapa para penggemar, mengelilingi panggung dengan menggunakan moving cart sambil melempar bola ke arah penonton.

Tidak hanya sekali, SHINee juga melakukannya saat encore di lagu Lucky Star menandai perpisahan kepada Shawol. "Terima kasih banyak, kami akan kembali lagi pastinya. Semoga kalian akan memberikan suasana seperti hari ini (jika kami kembali lagi)," pungkas Jonghyun.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING