Peran Gu Jun Pyo di 'BBF' Ternyata Awalnya Untuk Choi Siwon

Kamis, 04 Agustus 2016 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Peran Gu Jun Pyo di 'BBF' Ternyata Awalnya Untuk Choi Siwon Lee Min Ho & Siwon © istimewa

Kapanlagi.com - Buat pencinta drama Korea atau K-Pop, pastinya tahu dengan drama Boys Before Flowers yang menceritakan kisah cinta gadis miskin dengan putra konglomerat. Drama ini begitu fenomenal sampai terkenal hingga ke seluruh dunia.

BBF pun juga sukses menjadikan sang aktor utama Lee Min Ho sebagai bintang Hallyu. Di drama yang juga dibintangi oleh Goo Hye Sun itu Lee Min Ho berperan sebagai Gu Jun Pyo, si kaya raya yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan wanita yang dicintainya.

Siapa sangka ternyata Lee Min Ho bukanlah pilihan pertama untuk berperan sebagai Gu Jun Pyo. Karakter cowok cool yang semena-mena itu awalnya ditawarkan kepada visual boyband ternama Super Junior, Choi Siwon.

Leeteuk bilang Siwon 'bodoh' karena menolak BBF © KBSLeeteuk bilang Siwon 'bodoh' karena menolak BBF © KBS

Fakta ini disampaikan oleh leader Super Junior, Leeteuk. Sang leader memberi tahu tentang fakta ini kala dia memandu acara radio Super Junior Kiss The Radio atau yang biasa disebut Sukira, Senin (1/8) malam.

"Tahukah kalian? Peran Lee Min Ho di Boys Before Flower awalnya lebih dulu ditawarkan kepada Siwon. Tapi dia menolaknya. Siwon bodoh ya?" kata Leeteuk kepada pendengar setianya.

Wah apa jadinya ya kalau Siwon yang jadi Gu Jun Pyo? Pastinya Siwon nggak kalah ganteng dari Lee Min Ho. Dia juga tinggi dan punya akting bagus. Tapi ya memang sepertinya BBF ditakdirkan untuk Lee Min Ho :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING