Perdana Pemotretan Bareng, Ini Komentar Rain - Kim Tae Hee

Senin, 20 Maret 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Perdana Pemotretan Bareng, Ini Komentar Rain - Kim Tae Hee Rain - Kim Tae Hee ©Harper Bazaar

Kapanlagi.com - Rain dan Kim Tae Hee dipercaya menjadi cover Harper Bazaar Korea edisi April mendatang. Pasangan seleb yang baru menikah 19 Januari lalu ini mengaku mereka tak terbiasa melakukan pemotretan bersama.

Ini merupakan pertama kalinya Rain dan Kim Tae Hee melakukan pemotretan bersama pasca menikah. Sepanjang karir, keduanya juga hanya satu kali melakukan photoshoot yang menjadi awal mula perkenalan.

"Kami sudah biasa melakukan pemotretan sendiri, tapi ini merupakan hal baru karena kita melakukannya bersama," jelas pengantin baru ini dilansir Allkpop.

Rain dan Kim Tae Hee jadi cover Harper Bazaar Korea. ©allkpop.comRain dan Kim Tae Hee jadi cover Harper Bazaar Korea. ©allkpop.com

Mereka juga turut mengungkap alasan mengapa memilih menikah dengan diam-diam dan tertutup. Tak lupa, resepsi juga digelar dengan sederhana, tak semewah bintang-bintang populer lainnya.

"Kami merasa sebuah pernikahan merupakan waktu yang membahagiakan untuk mempelai. Kami pun memutuskan untuk menikah dengan bahagia tanpa harus membuat pihak lain tidak nyaman (Korea sedang ada masalah ekonomi)," tandasnya.

Di sisi lain, cover Harper Bazaar sukses memperlihatkan sisi romantis dan elegan Rain - Kim Tae Hee saat bersama. Memang benar-benar serasi deh suami dan istri satu ini.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING