ASIAN-STAR

Persembahan Manis Konser 'Phonograph' Suju K.R.Y di Jakarta

Wulan Noviarina  |  Minggu, 03 Januari 2016 08:05

Persembahan Manis Konser 'Phonograph' Suju K.R.Y di Jakarta
Kapanlagi.com - Super Junior K.R.Y yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung sukses menguncang ICE, BSD City, Tangerang pada (2/1). Konser bertajuk Phonograph itu dimulai sore tadi berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam.

Meski Super Junior sudah sering kali tampil di Jakarta, tapi ini adalah penampilan perdana bagi trio ballad itu. Konser yang dipromotori Mecima Pro itu diawali dengan penampilan solo dari masing-masing member yang langsung sukses membuat penonton galau. Dimulai dari Kyuhyun yang membawakan lagu Hanamizuki kemudian Ryeowook lewat lagu Coagulation dan Yesung dengan lagu Let's Note.

Berbeda dengan konser-konser Super Junior sebelumnya, untuk untuk pertama kalinya konser Super Junior diiringi oleh live band. Wow! benar saja suara mereka tersdengar lebih jelas. Kualitas suara mereka bertiga memang sudah tidak diragukan lagi. Selanjutnya ketiganya kompak membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Believe, In My Dream, My Love, My Kiss, My Heart, Ing dan Lunar Ecplise.

"Sudah lama nggak berjumpa. Selamat sore, saya kangen sama kalian. Apakah kalian kangen sama saya juga?" sapa Ryeowook dengan bahasa Indonesia terbata-bata sambil  mencontek di secarik kertas.

Suju K.R.Y menutup tur Phonograph di Jakarta dengan manis. @KapanLagi.com/Nuzulur RahmahSuju K.R.Y menutup tur Phonograph di Jakarta dengan manis. @KapanLagi.com/Nuzulur Rahmah


Selanjutnya mereka kembali tampil solo dengan masing-masing membawakan dua buah lagu. Yesung dengan lagu Gray Paper dan It Has To Be You yang merupakan soundtrack drama Cinderella's Sister. Dilanjutkan Kyuhyun yang membawakan Wild Flower milik Park Hyo Shin dan A Million Pieces dari album terbarunya. Terakhir ada Ryeowook yang memberi kejutan dengan membawakan lagu berbahasa Indonesia, yakni Separuh Aku dari NOAH dan Bunga Terakhir milik Bebi Romeo.

Konser K.R.Y makin meriah dengan penampilan spesial dari sang leader, Leeteuk yang membawakan sebuah lagu milik Huh Gak, Hello. Leeteuk juga  tampil bersama K.R.Y menyanyikan medley lagu-lagu Super Junior seperti Someday, Our Love dan Good Person. Setelah itu mereka kembali tampil bertiga membawakan Love Disease, Dorothy dan At Gwanghwamun yang merupakan lagu solo Kyuhyun.

Tak terasa konser pun akan berakhir. Sebelum encore, mereka membawakan lagu From You yang dilanjutkan dengan We Can yang ditutup dengan adegan pelukan dari ketiga member. Sebelum benar-benar pamit mereka kembali memanggil Leeteuk. "Apakah kalian senang? Saya juga. Sampai Jumpa lagi. Assalamualaikum," pamit Leeteuk kepada ELF (fans Super Junior).

"Saya pikir kalian suka dengan penyanyi lain. Berarti ELF nggak selingkuh ya. Saya menjadi sadar bahwa banyak yang mencintai kami. Saya berpikir bagaimana caranya membawa Super Junior dengan (member) lengkap. Jangan lupain aku ya," lanjut Kyuhyun.

"Saya senang bisa mengakhiri konser ini dengan kalian. Sepertinya memang banyak anggota yang kosong (karena wajib militer). Sepertinya Ryeowook dan Kyuhyun juga akan begitu. Tapi saya selalu ingat semangat kalian," tandas Yesung. Sebagai kado manis terakhir untuk ELF, mereka menyanyikan lagu The One I Love sambil berkeliling panggung melambaikan tangan dan membungkuk tanda ucapan terima kasih.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Leeteuk Jadi Tamu Spesial Konser Super Junior K.R.Y di Jakarta
Konser Super Junior K.R.Y di Jakarta, Ryeowook Jadi Ariel NOAH
Siapkan Project Khusus, ELF Antusias Nonton Super Junior K.R.Y
Kyuhyun Super Junior Kenang Mantan Pacar, Awas Baper!
Bikin Heboh ELF Indonesia, Yesung SuJu Mampir Jakarta Lagi?

(kpl/rhm/phi)

Rekomendasi Pilihan



Super Junior K.R.Y menutup rangkaian tur Phonograph di Jakarta, Indonesia.
14 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -