Pesta Nikah Dihujat, Bae Yong Jun Berani Gugat Haters di Medsos

Selasa, 18 Agustus 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Pesta Nikah Dihujat, Bae Yong Jun Berani Gugat Haters di Medsos Bae Yong Jun ©globazhair
Kapanlagi.com - Walau telah menikmati masa bulan madu dengan istri, Bae Yong Jun masih sibuk berurusan dengan hukum. Hal itu karena pernikahan dirinya dengan Park Soo Jin menyisakan kejadian buruk.

Terdapat sebuah akun yang dengan sembarangan berikan kritik tak bertanggung jawab pada berita menyangkut pernikahannya. Terhitung tiga puluh atau lebih komentar kejam tersebar di dunia maya.

Tak tinggal diam, Bae Yong Jun pada 18 Agustus lalu mengambil tindakan tegas akan komentar kejam tersebut. Bintang Winter Sonata itu memutuskan untuk tuntut haters tersebut.

"Beberapa komentar (kejam) dengan akun yang sama telah menyebarkan spekulasi (tidak benar) soal pernikahan Bae Yong Jun secara berlanjut dan kita tidak bisa hanya duduk serta membiarkan hal itu. Kami akan menuntut secara sah dan menindak semua (pihak) yang terus (berikan komentar negatif)," tutur perwakilan agensi KeyEast dilansir dari Han Cinema.

Bae Yong Jun putuskan untuk gugat sang komentator tak bertanggung jawab. ©hancinema.netBae Yong Jun putuskan untuk gugat sang komentator tak bertanggung jawab. ©hancinema.net

Kasus hukum terhadap komentar haters ini tidak hanya terjadi pada Bae Yong Jun. Bahkan para idol seperti Taeyeon SNSD hingga Leeteuk Super Junior sangat perhatian pada komentar kejam dan tak bertanggung jawab seperti ini.

Sudah banyak laporan ditujukan pada setiap akun media sosial yang dengan 'nyaman' berikan hujatan. Namun, hingga kini tindakan atau hukuman kepada pihak bersangkutan belum direalisasikan.

(han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING