Pilih Pacar Jadi Lawan Main Terbaik, Song Seung Hun Ingin Nikah

Kamis, 02 Februari 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pilih Pacar Jadi Lawan Main Terbaik, Song Seung Hun Ingin Nikah Liu Yifei dan Song Seung Hun © Istimewa

Kapanlagi.com - Kangen dengan akting Song Seung Hun yang merupakan salah satu aktor Korea dengan wajah menawan? Tenang saja sekarang kita bisa lihat aktingnya dalam drama Saimdang: Light's Diary yang juga dibintangi oleh aktris cantik Lee Young Ae.

Dalam sejarah karir aktingnya, Song Seung Hun sering dipasangkan dengan aktris-aktris cantik Korea yang dianggap punya wajah seperti dewi. Selain Lee Young Ae, aktor yang tahun ini berusia 41 tahun itu pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam Endless Love, Son Ye Jin di drama Summer Scent, dan Kim Tae Hee di My Princess.

Aku ingin jadi ayah yang hebat daripada aktor yang fantastis.
Song Seung Hun
 

Selain wanita-wanita Korea cantik tersebut di atas, Song Seung Hun juga pernah main bareng dengan bintang cantik asal China, Liu Yifei, dalam film THE THIRD WAY OF LOVE. Kini seperti diketahui, Liu Yifei sudah berstatus sebagai kekasih dari Song Seung Hun.

Liu Yifei dan Song Seung Hun dalam THE THIRD WAY OF LOVE © SinaLiu Yifei dan Song Seung Hun dalam THE THIRD WAY OF LOVE © Sina

Saat Song Seung Hun menjalani wawancara dengan acara One Night TV Entertainment yang tayang Selasa (31/1), dia pun ditanya siapa aktris yang jadi lawan main terbaiknya. "Tentu saja dia," jawab Song Seung Hun, seperti dilansir dari Allkpop. Dia yang dimaksud siapa lagi kalau bukan pacarnya sendiri, Liu Yifei.

Setelah menyebut nama Liu Yifei, wawancara Song Seung Hun pun beralih tentang pernikahan. Meski tak secara terang-terangkan mengaku ingin segera menikah, tapi aktor film OBSESSED ini bilang dia ingin membentuk sebuah keluarga yang bahagia.

"Impianku adalah menciptakan keluarga bahagia. Aku mungkin dapat kritikan bilang ini, tapi aku ingin jadi ayah yang hebat daripada aktor yang fantastis. Aku iri saat teman-temanku membawa istri atau anak mereka sedangkan aku pergi sendirian saat kami sedang berkumpul," kata Song Seung Hun.

Well, semoga saja setelah ini kita dapat kabar gembira ya dari Song Seung Hun dan Liu Yifei.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING