ASIAN-STAR

Polisi Ganteng Donghae, Siwon, Changmin Ditugaskan di Unit Khusus

Kiky Kurnia Dewi  |  Rabu, 03 Februari 2016 11:45

Polisi Ganteng Donghae, Siwon, Changmin Ditugaskan di Unit Khusus
Kapanlagi.com - Lee Donghae, Choi Siwon, dan Changmin TVXQ sebelumnya telah mantap untuk melakukan tugas militer di unit kepolisian. Setelah kurang lebih lima minggu menjalani pelatihan dasar, ketiganya akhirnya mengenakan seragam polisi yang gagah abis.

Selain satu grup dan agensi, Donghae, Siwon, dan Changmin tampaknya kembali mendapat tugas dalam satu kantor sama di Kepolisian Metropolitan Seoul. Selain itu, mereka pun dipercaya untuk sebuah unit khusus loh.

Seperti dilansir dari Naver, ketiga idol SM Entertainment itu telah dibebani kepercayaan untuk unit promosi spesial. Pengumuman tersebut baru saja diungkap oleh pihak Kepolisian Metropolitan Seoul kemarin (2/2).

Donghae, Siwon, dan Changmin ditempatkan dalam unit promosi khusus.  Star NewsDonghae, Siwon, dan Changmin ditempatkan dalam unit promosi khusus. Star News

Di sini, mereka tak hanya sekedar melayani masyarakat, tapi juga sebagai maskot dalam rangka promosi. Walau terdengar mudah, namun jangan salah, beban dan tanggung jawab sebagai polisi serta tugas wajib militer menjadi fokus utama ketiga oppa ganteng ini.

Sebelumnya, Donghae telah berangkat wamil lebih dulu, tepatnya pada hari ulang tahunnya yaitu 15 Oktober. Sedangkan, Siwon dan Changmin secara bersamaan melakukan tugas militer sejak November lalu.

Terbilang kompak, Siwon serta Changmin kita ingat bersama juga sempat mengucapkan selamat tinggal lewat akting di drama terakhir mereka di She Was Pretty serta Scholar Who Walks the Night. Untuk saat ini, selamat bertugas ya pak polisi~

Sudah lihat yang ini?

VIDEO: Rilis MV Baru, Taeyeon SNSD Berwajah Sendu di 'Rain'
Cho Kyuhyun, Pangeran Musim Gugur Korea Yang Suaranya Seindah CD
Sukses Jadian, Kim Woo Bin & Shin Min Ah Digeser Couple Baru
Song Il Kook Curhat Pilu, Park Shin Hye 'Kencani' Lee Hong Ki
Populer Banget, 2 Bintang Cantik Ini Siap Geser Ketenaran Suzy?

(nav/kkd)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Asian-star

- - -