ASIAN-STAR

Preview Episode 6 'Goblin', Kim Go Eun Cabut Pedang Gong Yoo?

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 17 Desember 2016 11:45

Preview Episode 6 'Goblin', Kim Go Eun Cabut Pedang Gong Yoo?

Kapanlagi.com - Goblin (Guardian: The Lonely And The Great God) memiliki kisah yang tiap episodenya sayang banget untuk dilewatkan. Dalam preview video keenam itu, kisah tampak semakin tragis saja.

Dalam beberapa adegan, terlihat Gong Yoo dan Kim Go Eun semakin mesra. Keduanya seperti sudah saling mengakui perasaan suka satu-sama lain. Namun kisah cinta mereka yang tidak indah justru dimulai.

Di sebuah scene, tampak Kim Go Eun memegang pedang Gong Yoo seolah akan mencabutnya. Seperti yang diketahui, jika pedang yang menancap di tubuh goblin ini dicabut, maka ia akan meninggal.

Bocoran episode 6 Goblin, Kim Go Eun menarik pedang yang menancap di tubuh Gong Yoo. ŠtvNBocoran episode 6 Goblin, Kim Go Eun menarik pedang yang menancap di tubuh Gong Yoo. ŠtvN

Kisah cinta Lee Dong Wook dan Yoo In Na juga semakin mencuri perhatian. Banyak pemirsa yang penasaran, apa sebenarnya takdir yang menunggu pasangan nyentrik ini.

Yoo In Na sendiri terlihat mengenakan sebuah cincin giok. Cincin itu sendiri merupakan barang yang dipakai putri kerajaan sebelum dibunuh oleh sang raja di kehidupan masa lalu.

Bagi yang penasaran dengan spoiler kisah episode enam, bisa intip video berikut. Goblin sendiri dijadwalkan tayang setiap Jum'at dan Sabtu di channel TV berbayar, tvN.

#Jangan Lewatkan

Kecil-Kecil Sudah Charming, Song Manse Pamer Dapat Surat Cinta
Rating Naik, Drama Gong Yoo 'Goblin' Belum Bisa Cetak Rekor Baru
Songsong Couple - Bo Gum, Daftar Nominasi 'KBS Drama Awards 2016'
Nominasi SBS Drama Awards 2016 Bertabur Bintang Papan Atas Korea
Dari Nam Joo Hyuk - Jong Suk di Nominasi 'MBC Drama Awards 2016'

(kpl/jje)

Rekomendasi Pilihan



Melihat cuplikan video ini, siapa saja tentu percaya jika caption-nya ditulis sang MC melakukan pelecehan seksual pada Suzy Miss A. Sama seperti netizen Korea, yang langsung bertindak parah menyerang sang MC memaksanya meminta maaf.
7 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -