Produser Musik Amerika Bandingkan Junsu JYJ Dengan Michael Jackson

Kamis, 23 Agustus 2012 17:05 Penulis: Arai Amelya
Produser Musik Amerika Bandingkan Junsu JYJ Dengan Michael Jackson Junsu JYJ - Bruce Vanderveer foto: soompi.com
Kapanlagi.com - Produser musik Amerika, Bruce 'Automatic' Vanderveer baru-baru ini mengungkapkan rasa kagumnya pada member boyband JYJ, Xia Junsu. Di mana Bruce membandingkan Junsu dengan Michael Jackson.

Rabu (22/8), Bruce memposting melalui Twitter, "Junsu mengingatkanku pada Michael Jackson. Sebuah bakat musik alami yang luar biasa seperti Michael miliki. Aku pernah bekerja dengan Michael ketika aku masih muda!" seperti dilansir soompi.com.


Menanggapi postingan Bruce, netizens turut berkomentar. "Junsu juga seorang aktor yang luar biasa. Dia benar-benar menjadi karakter yang nyata dalam setiap videonya," "Junsu adalah orang yang hebat, dan sangat ramah. Seorang gentleman," "Dia bisa bernyanyi dan dance! Junsu sangat berbakat, dia lebih dari seorang artis. Junsu juga mengingatkanku pada Michael."

Bruce sendiri sejauh ini dikenal telah memproduksi cukup banyak lagu untuk penyanyi papan atas Amerika seperti Christina Aguilera, The Wanted, Leona Lewis, dan lainnya. Baru-baru ini, Bruce bekerja sama dengan Junsu untuk single bahasa Inggrisnya yang berjudul Uncommitted.

Sementara itu, Junsu baru saja menyelesaikan tur konser solo Asianya di Hong Kong. Dan dia siap untuk menggelar tur konser solo global yang dimulai di New York pada 30 Agustus nanti.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING