Pulang Dari Hutan, Yuri SNSD Terlihat Kurus dan Kakinya Terluka

Jum'at, 03 Juni 2016 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pulang Dari Hutan, Yuri SNSD Terlihat Kurus dan Kakinya Terluka Yuri SNSD © Cosmopolitan
Kapanlagi.com - Yuri adalah salah satu member Girls Generation yang bisa dibilang banyak kesibukan saat ini. Setelah syuting web drama Gogh, The Starry Night; wanita berusia 26 tahun itu langsung ikutan reality show populer Korea, Law of the Jungle, sebuah acara di mana para selebritis mencoba bertahan hidup di tengah hutan.

Bersama dengan sederet bintang pria Korea seperti Hong Seok Cheon, Kim Young Kwang, Heo Kyung Hwan, Yoon Park, dan Eunwoo Astro; Yuri pun berangkat ke hutan di negara Kaledonia Baru, Kamis (26/5). Ketika berangkat, Yuri terlihat begitu ceria dan cerah dengan jaket kuning yang dipakainya.

Yuri saat berangkat ke Kaledonia Baru © yoonyul.comYuri saat berangkat ke Kaledonia Baru © yoonyul.com

Yuri berada di Kaledonia Baru selama seminggu. Fans pun berharap selama syuting di hutan belantara di negara yang terletak di Samudera Pasifik itu, Yuri dan para pendukung Law of the Jungle sehat dan baik-baik saja.

Yuri pun akhirnya tiba di Korea, Kamis siang waktu setempat (2/6). Sama seperti keberangkatannya, bintang drama Fashion King ini juga terlihat penuh senyum. Yuri terlihat memakai atasan tanpa lengan warna abu-abu, celana jeans pendek, dan kacamata hitam.

Senyum memang menghiasi wajah Yuri, tapi fans tetap saja khawatir. Ada luka di lutut dancer Girls Generation ini yang ditutupi dengan perban. Yuri juga terlihat lebih kurus dibanding saat dia berangkat ke Kaledonia Baru.

Yuri saat pulang dari Kaledonia Baru. Makin kurus? © sportshosun.comYuri saat pulang dari Kaledonia Baru. Makin kurus? © sportshosun.com

Ya meskipun mengalami cedera, tapi fans tetap bersyukur Yuri kembali ke Korea dengan selamat. Semoga cepat sembuh ya kakinya, Yuri :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING