Pulang Dari Konser Indonesia, Wajah Donghae Mendadak Luka

Senin, 04 Mei 2015 09:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Pulang Dari Konser Indonesia, Wajah Donghae Mendadak Luka Lee Donghae ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tentunya para fans Super Junior masih belum bisa move on dari konser Super Junior nih. Yap, Super Show 6 yang digelar kemarin memang luar biasa menghipnotis para ELF, Minggu (3/5).

Sebuah postingan dari Donghae Super Junior pagi tadi cukup mengejutkan para fans di Indonesia. Pasalnya, mendadak wajah ganteng sang idol terluka. "Terluka," tulisnya melalui akun @leedonghae.

Dalam foto yang diunggah, Donghae nampak memakai masker dengan mata terpejam. Di bawah matanya, terlihat plester yang menutupi luka.

Donghae Super Junior saat memperlihatkan lukanya pada fans. ©Instagram/Lee DonghaeDonghae Super Junior saat memperlihatkan lukanya pada fans. ©Instagram/Lee Donghae

Para netizen pun khawatir sekaligus penasaran bagaimana bisa sang idol mendadak terluka. Fans yang melihat luka itu langsung mendoakan agar sang idola cepat sembuh.

Mengingat kembali, selama konser berlangsung pun Donghae memang tampak lebih sering memakai kacamata hitam. Tak hanya itu, foto-fotonya di akun Instagram pun juga memiliki style yang sama. Siapa yang menyangka jika Donghae menyembunyikan lukanya agar tak membuat fans khawatir saat konser.

Di sisi lain, Super Junior sukses memukau fans dengan penampilan mereka yang begitu sempurna. Apalagi Leeteuk, dkk yang mendadak menggoda manja saat tampil ala Elsa FROZEN.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING