ASIAN-STAR

Putra Lee Soo Man Tulis Lirik Lagu EXO dan Girls Generation

Selasa, 04 Juni 2013 19:26 | 

Girls Generation


Putra Lee Soo Man Tulis Lirik Lagu EXO dan Girls Generation




Kapanlagi.com - Pendiri agensi SM Entertainment yakni Lee Soo Man sepertinya memiliki putra yang bisa menggantikan musiknya sebagai sosok berpengaruh di industri musik K-Pop.

Setidaknya putra sulung Soo Man yakni Lee John Hyunkyu yang baru berusia 19 tahun itu siap mengikuti jejak sanga yah untuk terlibat lebih jauh di musik Hallyu.

Melalui sebuah laporan, John Hyunkyu adalah orang di balik beberapa lirik lagu boyband EXO di album pertama mereka, XOXO (KISS&HUG) yang berjudul Out the Beast yang dirilis pada 3 Juni silam.

Lee Soo man - Lee John Hyunkyu ©allkpop.comLee Soo man - Lee John Hyunkyu ©allkpop.com

Tak hanya lirik lagu EXO, John Hyunkyu juga menulis lirik untuk lagu hits girlband Girls Generation yang berjudul Hoot, seperti dilansir allkpop.com.

Selain itu, John Hyunkyu diberitakan juga membantu Soo Man dengan kemampuan bahasa Inggrisnya. Hal itu diperoleh John Hyunkyu lantaran dirinya pernah belajar di luar negeri. Kemampuan John Hyunkyu itu terlihat ketika Soo Man sedang melakukan kuliah tamu di Universitas Stanford.

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:

Pesawat Dengan Alasan Konyol!" href="http://www.kapanlagi.com/plus/orang-orang-ini-diusir-dari-pesawat-dengan-alasan-konyol-c1d6fa.html" target="_blank">Orang-Orang Ini Diusir Dari Pesawat Dengan Alasan Konyol!
Pulau-Pulau Buatan Manusia Ini Tersebar di Dunia Lhoh!
Tanpa Operasi, Seleb Cewek Korea Ini Asli Cantik Dari Lahir!
Super Junior di Gelaran Hari Kedua Konser Super Show 5 Indonesia
Super Junior di Konferensi Pers SS5 Indonesia (alk/aia)


Berbeda desain busana, Girls Generation tampil dengan gaya mereka masing-masing.
13 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -