Putri Jackie Chan Diduga Telah Bertunangan Dengan Kekasih Perempuannya

Kamis, 07 Juni 2018 11:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Putri Jackie Chan Diduga Telah Bertunangan Dengan Kekasih Perempuannya Andi Autumn - Etta Ng Putri Jackie Chan © Instagram/andiautumn

Kapanlagi.com - Etta Ng putri Jackie Chan yang ramai dibahas karena lesbian dan kabarnya diusir dari rumah diungkapkan telah pertunangannya dengan kekasihnya. Hal ini diketahui setelah Andi Autumn menyebut Etta sebagai fiancee (tunangan) dan bukan pacar.

Andi Autumn yang merupakan seleb Instagram berusia 30 tahun ini tampak mengubah cover foto profil Facebooknya dengan quote, "Berharap dunia ini sebesar hati tunanganku."

Sebelumnya, Andi selalu memanggil Etta Ng sebagai pacarnya, tapi kali ini ia ganti memanggilnya sebagai fiancee. Karena hal itu lah banyak yang curiga kalau pasangan lesbian tersebut telah bertunangan.

Andi Autumn memanggil Etta Ng sebagai fiancee, sudah resmi bertunangan?  © Instagram/andiautumnAndi Autumn memanggil Etta Ng sebagai fiancee, sudah resmi bertunangan? © Instagram/andiautumn

Awak media berusaha untuk mencari kebenaran dari kabar tersebut kepda Elaine Ng yang merupakan ibu Etta. Sayangnya, mantan aktris Hong Kong yang juga dulu pernah jadi selingkuhan Jackie Chan itu mengaku justru sibuk dengan kegiatannya sendiri.

"Aku nggak bisa komentar... Aku tidak mengetahuinya dan aku tidak mengikuti beritanya. Aku sibuk dengan kegiatanku sendiri," ungkap Elaine Ng.

Jackie Chan sendiri memang sejak awal sudah tegas mengatakan tidak mau bertanggung jawab atas Etta. Bahkan Elaine sang ibu juga sering sekali bersitegang dengan putrinya itu, Etta pernah melaporkan ibunya atas tudukan kekerasan pada anak, Elaine pun pernah melaporkan pada pihak kepolisian karena mencuri barang di rumahnya bernilai Rp 312,9 juta.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING