HOME » SELEBRITI » L » LEETEUK
ASIAN-STAR

Ramahnya Leeteuk SuJu Hadiri Indonesia-Korea Business Summit

Ayu Srikhandi  |  Selasa, 14 Maret 2017 11:50

Ramahnya Leeteuk SuJu Hadiri Indonesia-Korea Business Summit

Kapanlagi.com - Leeteuk Super Junior dan CEO SM Entertainment, Lee Soo Man menghadiri acara Indonesia-Korea Business Summit yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/3). Acara ini juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Acara Indonesia-Korea Business Summit bertujuan untuk mempererat kerjasama investasi antara Indonesia-Korea. Dalam salah satu sambutannya, Presiden Jokowi berharap ada kerjasama yang konkret melalui investasi yang dilakukan oleh investor Korea Selatan.

"Mereka (investor Korsel) terkenal dengan K-Popnya, ditambah dengan kekayaan budaya yang dimiliki oleh Indonesia. Saya optimistis bahwa kerjasama kedua negara dapat saling menguntungkan," jelas Presiden Jokowi.

Leeteuk dengan ramah berfoto dengan salah satu penggemar. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahLeeteuk dengan ramah berfoto dengan salah satu penggemar. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Saat menghadiri acara tersebut, Leeteuk terlihat tampan dan gagah dengan setelan jas warna hitamnya. Ia juga tampak ramah melayani beberapa orang yang ingin foto bersama dengannya.

Pelantun Devil itu juga tak henti menebarkan senyum kepada orang-orang yang hadir. Beberapa fans juga terlihat datang untuk menemui leader Super Junior ini.

Leeteuk sendiri memang sudah cukup familiar dengan Indonesia, pasalnya ia beberapa kali datang ke Tanah Air, baik saat konser ataupun event lainnya. Beruntung banget nih penggemar yang bisa bertatap wajah langsung dengan Leeteuk!

#Jangan Lewatkan

Super Junior ke Jakarta Lagi, Hadiri Acara Bareng Presiden Jokowi

Meski Tak Tahu Artinya, Kenapa Banyak Yang Suka Lagu Korea?

Kyuhyun di Kamar Saat Hotel Kebakaran, Fans Murka Kepada Manajer

Dikira Jomblo Sejati, Seohyun SNSD Ternyata Pernah Putus Cinta

Program Olahraga Lee Seung Gi Bikin Member Super Junior Muntah

(kpl/rhm/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Asian-star

- - -