Ramalan Keseriusan Cinta Couple Junsu & Hani 2016, Romantis?

Kamis, 07 Januari 2016 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Ramalan Keseriusan Cinta Couple Junsu & Hani 2016, Romantis? Junsu JYJ - Hani EXID © SSTV - TPG Images
Kapanlagi.com - Junsu JYJ dan Hani EXID menyambut tahun 2016 sebagai pasangan selebriti Korea baru yang diketahui oleh publik. Terpaut usia enam tahun lebih tua Junsu, kira-kira seperti apa sih hubungan mereka ke depannya?

Menurut ramalan Mama Ella yang merupakan ahli Tarot populer di Indonesia, Junsu JYJ merupakan sosok pria yang nggak gampang jatuh cinta. Selain itu, pria kelahiran 15 Desember 1986 ini sangat setia pada satu orang saja.

"Nah, dan dia (Junsu JYJ) itu tipikal yang bukan gampang untuk jatuh cinta. Kalau dia udah suka sama satu, tetap satu. Dan kalau untuk sekarang Mama lihat Junsu memang arahnya itu serius, walaupun dibilang apakah ini bisa dibawa ke depan atau gimana, tapi Junsu menjalankan hubungan ini dengan sangat serius," tutur Mama Ella saat dihubungi oleh KapanLagi.com®.

Mama Ella coba melihat bagaimana peruntungan hubungan Junsu dan Hani. © KapanLagi.comMama Ella coba melihat bagaimana peruntungan hubungan Junsu dan Hani. © KapanLagi.com

Setelah ngobrol soal Junsu JYJ, Mama Ella pun segera membahas ramalan Hani EXID, "Hani ini kan Taurus ya dan untuk masalah, bukan masalah sih, tapi yang Mama lihat Hani ini bukannya nggak cinta atau sayang sama Junsu, sayang sih, tapi Mama belum lihat arah keseriusan Hani untuk di sini walaupun sudah 6 bulan berlalu, mereka sudah namanya berkomit untuk menjalani hubungan. Tapi Mama lihat Hani belum siap untuk hal-hal selanjutnya, seperti itu.

"Kalau dibilang untuk peruntungannya mereka berdua, apakah di tahun 2016 ini mereka bakal berpisah atau tidak, atau malah lebih beruntung setelah mereka mengungkapkannya ke publik. Sebenarnya sih banyak yang kaget dengan publikasi mereka, soalnya tak terduga sama sekali ya. Nah tapi kalau dibilang beruntung apa nggak, ya Mama lihat beruntung ya karena memang nanti dapet job, begitu," tambah Mama Ella.

Di antara keberuntungan pasangan idol satu ini, ternyata masalah maupun konflik akan menghiasi cerita asmara Junsu dan Hani. Well, tentu hal tersebut wajar dalam setiap hubungan, dong?

(kpl/ntn/kkd)

Reporter:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING