Rambut Pendek, Penampilan Han Hyo Joo Bikin Pangling

Selasa, 19 September 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Rambut Pendek, Penampilan Han Hyo Joo Bikin Pangling Han Hyo Joo © GRAZIA

Kapanlagi.com - Han Hyo Joo adalah salah satu aktris cantik Korea yang punya banyak penggemar hingga di luar negeri. Namanya mulai banyak dikenal sejak membintangi Brilliant Legacy dan semakin populer berkat drama W yang membuatnya dipasangkan dengan aktor Lee Jong Suk.

Penampilan Han Hyo Joo selama ini punya penampilan kalem dan feminin. Sejak drama Brilliant Legacy dan Postman to Heaven, aktris berusia 30 tahun ini selalu punya rambut panjang, termasuk saat membintangi W yang penuh fantasi. Tapi kini, Han Hyo Joo bikin kaget banyak orang gara-gara penampilan barunya.

Penampilan baru Han Hyo Joo ini pertama kali ditunjukkan oleh postingan di Instagram milik Harper's BAZAAR Korea. Aktris film COLD EYES ini memang jadi model cover untuk majalah tersebut di edisi Oktober 2017. Di cover itulah, Han Hyo Joo menunjukkan rambut barunya yang pendek sekali.

Han Hyo Joo jadi cover majalah © instagram.com/harperbazaarkoreaHan Hyo Joo jadi cover majalah © instagram.com/harperbazaarkorea

Akun Instagram resmi milik agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment, kemudian juga mengunggah foto selfie sang aktris. Di foto itu, rambut pendek Han Hyo Joo terlihat lebih jelas, selain itu poninya juga terlihat punya potongan acak. Belum jelas apakah rambut Han Hyo Joo ini benar-benar pendek, atau dia hanya memakai wig untuk keperluan pemotretan bersama Harper BAZAAR.

Selfie rambut pendek Han Hyo Joo © instagram.com/bhent_officialSelfie rambut pendek Han Hyo Joo © instagram.com/bhent_official

Selain rambut pendek, makeup Han Hyo Joo juga bikin pangling. Selama ini dia lebih sering tampil natural, tapi di pemotretan kali ini ia terlihat dengan makeup smoky eyes yang membuatnya terlihat lain dari biasanya. Tapi tetap cantik.

Bagaimana pendapat KLovers soal penampilan baru Han Hyo Joo? Berharap ini rambut aslinya atau cuma pakai wig? Yuk share pendapat kamu tentang penampilannya ini :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING