Rayakan 12 Tahun Debut, Ini Pesan TVXQ Dari Wamil Untuk Fans

Senin, 28 Desember 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Rayakan 12 Tahun Debut, Ini Pesan TVXQ Dari Wamil Untuk Fans TVXQ © SMTOWN NOW
Kapanlagi.com - Kalau SHINHWA telah menginjak umur 17 tahun sejak debut tahun 1998, sedangkan TVXQ baru saja merayakan anniversary ke dua belas pada 26 Desember lalu. Wah selamat!

Sama halnya SHINHWA, TVXQ merupakan salah satu idol grup jebolan SM Entertainment yang debut pada tahun 2003 silam. Mulanya beranggotakan lima orang, tapi sejak 2010 harus berkarir dengan dua member saja yaitu Yunho dan Changmin.

Demi merayakan anniversary TVXQ, Cassiopeia (sebutan fans TXVQ) pun menggelar trending topic pada 26 Desember lalu. Perayaan kali ini mungkin jadi salah satu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, Yunho dan Changmin sama-sama kompak sedang menjalani wajib militer. Namun keduanya tak lupa menyampaikan sepucuk surat manis kepada Cassiopeia demi merayakan 12 tahun debut TVXQ.

Surat Yunho (atas) dan Changmin pada fans. © soompi.comSurat Yunho (atas) dan Changmin pada fans. © soompi.com

"26 Desember! Akhirnya kita sampai pada 12 tahun sejak kita debut! Aku sangat antusias dan bersyukur serta sekali lagi merasa kalau waktu berlalu begitu cepat. Kalian pasti tahu bukan kalau apa yang kita capai hingga kini berkat kalian semua?" tulis Yunho dalam suratnya.

Yunho pun menambahkan kalau ia berharap agar para fans bisa tetap menjaga kesehatan dan menantikan untuk kembali pulang dari wamil. Hal serupa pun diungkapkan bintang Scholar Who Walks the Night pada fans lewat suratnya.

"Terima kasih untuk 12 tahun debut ^^ Selamat ^^ aku akan kembali dengan sehat (dari wamil)," pesan singkat Changmin seperti dilansir dari Soompi. Sekali lagi, Happy 12th Anniversary TVXQ!

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING