Rebahkan Tangan ke Punggung Suho, Taeyeon Dibilang Caper

Minggu, 19 Maret 2017 14:45 Penulis: Ferry Sanjaya
Rebahkan Tangan ke Punggung Suho, Taeyeon Dibilang Caper Taeyeon Allkpop

Kapanlagi.com - Kamu yang menggemari Taeyeon, pasti menyadari bahwa dirinya kini sedang dekat dengan Suho EXO. Berita kedekatan tersebut menyebar luas melalui internet dan forum-forum diskusi.

Sebuah forum bahkan mengunggah video .gif yang memperlihatkan Taeyeon sedang menyandarkan tangannya kepada Suho. Video .gif tersebut berasal dari sebuah acara musik pada tahun 2013 silam.

Namun tetap saja, ada saja fans yang nggak menyukai video .gif tersebut. Ada yang mengatakan bahwa Taeyeon memang sengaja mencari perhatian Suho, walau pada dasarnya, keduanya memanglah dekat.

Cuplikan Video Tersebut  TwitterCuplikan Video Tersebut Twitter


Terjadi perdebatan antara yang suka dengan yang tak suka dengan video tersebut. "Dia meletakkan tangan ke punggungnya dan sadar dengan apa yang dilakukannya. Dia tidak bisa hidup tanpa bertingkah seperti rubah licik," ungkap seorang netizen.

Tak jarang pula yang membela Taeyeon dengan mengatakan bahwa Jessica juga melakukan hal yang sama, yaitu menyandarkan bahu. Mungkin itu adalah semacam candaan antara keduanya.

Para penggemar yang tidak mempermasalahkan video tersebut pun mengatakan bahwa seharusnya video .gif ini tak usah dibesar-besarkan. Kalau menurutmu bagaimana?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING