Red Velvet Konser Gratis di Jakarta, Gita Gutawa Jadi Duta Seoul

Senin, 15 Mei 2017 18:30 Penulis: Rahmi Safitri
Red Velvet Konser Gratis di Jakarta, Gita Gutawa Jadi Duta Seoul Red Velvet dan Gita Gutawa © Istimewa

Kapanlagi.com - Buat fans K-Pop di Indonesia, pasti sudah tahu kalau salah satu girlband Korea yang lagi top saat ini, Red Velvet, bakal segera datang ke Tanah Air. Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri akan menyapa fans di Indonesia dalam Seoul Talk Concert yang akan digelar pada 21 Mei mendatang.

Dalam Seoul Talk Concert itu, bukan hanya Red Velvet saja yang akan tampil, tapi ada juga Eru dan salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Gita Gutawa. Acara ini  akan berlangsung di Lotte Shopping Avenue 13F Ciputra Artpreneur Theater.

Acara persembahan pemerintahan kota Seoul ini gratis dan tiket awal sudah dibagikan lewat website KiosTix pada tanggal 10 dan 13 Mei lalu, yang pastinya sudah diserbu oleh para fans Red Velvet, Eru, dan Gita Gutawa. Acara ini akan disyuting karena digunakan sebagai marketing Kota Seoul. 

Ada yang sudah dapat tiketnya? © twitter.com/artpreneurAda yang sudah dapat tiketnya? © twitter.com/artpreneur

Seoul Talk Concert ini adalah bagian dari Seoul Road Show 2017 yang berlangsung mulai 21 - 25 Mei. Jadi selain ada konser gratis, dalam event tersebut juga nanti akan ada program acara pariwisata Seoul pada tanggal 22 Mei dan ada juga Seoul Live Gallery di Atrium Lotte Shopping Avenue Lt. 1 selama acara ini berlangsung.

Di acara Seoul Talk Concert sendiri nanti juga bakal ada sambutan dari Walikota Seoul, Park Won Soon. Dilanjutkan dengan pengangkatan Gita Gutawa sebagai Duta Pariwisata Kota Seoul. Red Velvet juga akan memperkenalkan Hot Spot di ibukota Korea tersebut. Sedangkan Eru akan ada di sesi makanan Korea halal pilihan.

Oh ya buat yang kehabisan tiket, masih ada kesempatan kok buat kalian hadir di Seoul Talk Concert. Soalnya tiket gratis yang berupa wristband ini first come first serve, jadi meskipun kemarin sudah pesan di KiosTix, tapi ketika acara berlangsung datangnya telat dan kehabisan gelangnya, maka voucher dipastikan hangus. Jadi datang lebih awal ya tanggal 21 Mei nanti karena penukaran voucher dimulai pukul 11.00 WIB :)

Agenda acara Seoul Talk Concert © twitter.com/eru_indonesiaAgenda acara Seoul Talk Concert © twitter.com/eru_indonesia

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING