Resmi! PD Lee Hwan Jin Umumkan 'Running Man' Tamat Pada...

Jum'at, 16 Desember 2016 20:11 Penulis: Helmi Romadhon
Resmi! PD Lee Hwan Jin Umumkan 'Running Man' Tamat Pada... Running Man © Koreaboo

Kapanlagi.com - Belakangan ini, penggemar reality show Running Man dibuat heboh dengan keputusan tim produksi untuk memecat Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Kabar ini pun semakin bikin fans murka lantaran diketahui mereka dikeluarkan secara sepihak.

Belum usai kesedihan fans terkait dengan Hi Hyo dan Jong Kook, para penggemar pun disambut dengan kabar yang tak kalah bikin sedih. Di mana, acara yang sudah disiarkan sejak tahun 2010 itu bakal segera tamat.

Bukan hanya rumor belaka, kabar ini datang dari konfirmasi pihak PD Running Man, Lee Hwan Jin, seperti yang dilansir Allkpop. Acara yang sempat mendapatkan penghargaan untuk Best Entertainment Program pada 51st Baeksang Arts Awards itu bakal tamat pada bulan Februari tahun depan!

Running Man tamat pada Februari 2017 © AllkpopRunning Man tamat pada Februari 2017 © Allkpop

Keputusan yang didapat bukan merupakan keputusan sepihak. Dalam statement yang diungkapkan Hwan Jin menyebutkan, kalau sebelumnya pihak produksi menggelar rapat. Mereka juga mengajak para member Running Man, termasuk Ji Hyo dan Jong Kook.

"Para member berkumpul dan menyelesaikan permasalahan yang muncul sampai sekarang. Setelah diskusi dengan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, member lainnya, produser, kami memutuskan untuk Running Man pada Februari nanti," kata Hwan Jin.

Dalam waktu sekitar dua bulan ini, Hwan Jin berjanji akan terus memberikan tayangan yang menghibur. "Kami akan terus memberikan yang terbaik sampai akhir show pada pemirsa yang selalu memberi kami dukungan," pungkasnya.

(all/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING